4 Pemuda Parodikan Boyband Westlife dengan Lagu My Love Ini Sukses Hibur Warganet

"Mereka berempat tampak bergaya serta menyanyikan lagu tersebut berkhayal layaknya anggota boyband Westlife."

Westlife merupakan boyband asal Irlandia yang sampai saat ini lagu-lagunya masih kerap diputar di berbagai radio atau kanal streaming musik di Indonesia. Nama boyband ini pernah sangat terkenal di akhir 90an hingga awal tahun 2000, jauh sebelum K-POP mendominasi seperti saat ini. 

Jumlah personel boyband ini pada awalnya berjumlah lima orang yaitu Shane Filan, Mark Feehily, Brian McFadden, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Namun setelah vakum dalam beberapa tahun, salah satu personelnya yang bernama Brian ini keluar dari boyband yang melambungkan namanya di jagad industri hiburan ini. Kepopuleran boyband dan lagu-lagunya tak lekang oleh waktu. Salah satu lagu yang sering diputar yaitu 'My Love'.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClnnlFtJ0Py/

Lagu ini yang menginspirasi 4 pemuda untuk memparodikan boyband tersebut. Mereka berempat tampak bergaya serta menyanyikan lagu tersebut berkhayal layaknya anggota boyband Westlife. Aksi pemuda ini diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @lagi.viral.

Di awal video dari kejauhan tidak ada yang salah dengan unggahan tersebut. Namun saat keempat pemuda tersebut berjalan mendekati kamera, barulah nampak bahwa video tersebut hanya parodi semata. Mulut mereka berempat terlihat komat-kamit mengikuti lagu 'My Love'. Diantara keempat pemuda tersebut bahkan nampak bingung dan mati gaya, tidak tahu harus bergaya seperti apa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClnnlFtJ0Py/

Salah satu personel yang tampak paling kebingungan adalah pemuda yang mengenakan dasi. Terlihat gaya yang dia tunjukkan hanya itu-itu saja. Dari awal video hingga akhir ia hanya bergaya menunjuk kesana kemari dan tidak ada gaya lainnya.

Mereka berhasil menghibur warganet dengan aksinya. Banyak warganet salfok dengan pemuda berdasi tersebut yang bikin ngakak. Hal ini warganet ituangkan pada kolom komentar.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ thanks udah bikin ngakak hari Ini πŸ˜‚," tulis akun @aulia.mapan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClnnlFtJ0Py/

"Keknya yg pake dasi anak indigo ya min.. sepanjang vidio clip nunjukin mahluk astral terus…," tulis akun @arieftriesmawardi.

"Yang pakek dasi itu nunjuk" liat apaan sih?? keknya ada pesawat lewat apa gimana..πŸ˜‚Lagian kalo belum hafal lagunya mending hafalin dulu deh.. jd ngak kayak komat Kamit baca mantra πŸ˜„ tp lumayan kalian sangat menghibur πŸ˜‚," tulis akun @wulandari.wibowo.

"kayaknya yg pake dasi...yg paling menghayati lagunya...soalnya yg dia tau cuma my love..😁😁😁," tulis akun @sampoernarendy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClnnlFtJ0Py/

Selain itu kostum yang mereka kenakan pun nampak nyentrik. Keempatnya memiliki gaya kostum yang berbeda-beda. Tiga personel mengenakan kemeja putih, yang masing-masing dari mereka dibedakan dengan warna celana yang dikenakan. Mulai dari celana panjang merah, celana panjang hitam, dan celana panjang hitam serta dasi. Sementara satu personel lainya mengenakan kemeja abu-abu yang dipadu padankan dengan celana panjang hitam.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network