Viral Nyicipi Buah Salju yang Langka dan Cuma Ada di Bedugul Bali

"Buah ini hanya ada di Bedugul, Bali. Berbentuk mirip kacang-kacangan dengan daging bak salju."

Viral | 06 December 2022, 00:55
Viral Nyicipi Buah Salju yang Langka dan Cuma Ada di Bedugul Bali

TamanPendidikan.com - Buah ini hanya ada di Bedugul, Bali. Berbentuk mirip kacang-kacangan, buah ini memiliki daging berwarna putih dengan tekstur yang halus dan lembut. Sebab itu, buah ini dinamakan buah salju.

Video buah salju yang dijual di pinggiran jalan di Bedugul, Bali ini diunggah oleh akun @nomnombali di Instagram. Di tayangan video itu, pengunggah yang mendapati buah salju di pinggiran jalan alami penasaran. Ia pun membeli.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nomnombali/

"Mimin akhirnya nyoba buah salju yang ada di bedugul ini😆Kalian udah pernah nyoba buah salju ini atau baru tau juga ni kayak mimin?" tulis @nomnombali di narasi unggahannya.

Harga buah ini diinformasikan Rp 15 ribu per 1/2 Kg. Saat kulit buah dikelupas, terlihat daging buah yang mirip gumpalan salju. Buah ini berwarna putih dan bertekstur halus.

"wah, manis banget rasanya," kata perekam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nomnombali/

Buah saljudalam bahasa Inggris dikenal dengan sebutan 'Ice Cream Bean'. Video buah salju ini telah ditonton sebanyak 8 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"udah coba baru2 ini juga. rasanya kek aku lagi makan biji coklat cacao itu lho, putih2 lembut gitu dalamnya, manis," komentar @deedeepurnamasari.

"Manis kayak permen kapas.. Tapi lebih natural rasanya... Batunya gde2," tulis @ari_setiadharma.

"Ak juga penasaran min, lahir di bali kok baru tau ada buah salju di bedugul,ampe viral buah ini," komentar @yuliaponi_88.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network