Tenda Pengungsi Ini Berhamburan Saat Helikopter Datang untuk Mendarat

"Satu unit helikopter terbang rendah di tanah lapang di lokasi pengungsian sebabkan angin ribut"

Satu unit helikopter terbang rendah di tanah lapang di lokasi pengungsian. Helikopter ini membawa bantuan untuk pengungsi.

Video helikopter angkut bantuan untuk pengungsi ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Kedatangan helikopter ini nampak disambut oleh sejumlah orang. Helikopter tersebut terbang rendah dan bersiap mendarat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Hal yang tak diduga, baling-baling helikopter yang berputar kencang akibatkan angin. Dampaknya kemudian, tenda pengungsi di lokasi itu berguncang. Sejumlah tenda lalu beterbangan berhamburan.

"Ya Allah, tenda-tenda berhamburan berterbangan saat helikopter tepat diatas tenda pengungsian untuk mengantar bantuan, moga semua baik-baik saja," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Terekam salah satu tenda terbang. Tenda ini terbawa oleh angin dari baling-baling helikopter yang kencang berputar. Helikopter yang terbang rendah tersebut justru seakan bawa angin ribut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Video helikopter angkut bantuan untuk pengungsi ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Keadaan daruran gk perlu berpikiran teknis. Yg penting bantuan sampai kepada pengungsi," pendapat @ammar_m416.

"Kek mana SOP nya nih,jangan kan itu tenda,genteng dengan bangunan kokoh aja kalau ada helikopter terbang dng jarak dekat diatasnya pastilah bakal berhamburan...haduhh kasian," ujar @romy_woy.

"Keinget masa kecil. Liat pesawat terbang bilang mau minta uang.. Kalau d kasih beneran ternyata kyk gini juga ya ternyata," komentar @noviet16.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network