Ibu Ini Marah-Marah Saat Lihat Fotonya Dijadikan Billboard Besar di Pinggir Jalan

"Warganet yang menyaksikan video itu pun langsung memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut."

Billboard atau baliho merupakan papan iklan yang biasanya terletak di tepi jalan atau di perempatan lampu merah. Baliho ini ukuran cukup besar sehingga orang yang sedang berhenti di lampu merah pun bisa melihatnya dengan jelas. Harapannya, semakin banyak masyarakat yang melihat aka semakin laku barang yang iklankan atau semakin terkenal orang yang dipajang di papan billboard tersebut.

Untuk menyewa baliho harganya tidaklah murah. Setiap orang atau organisasi harus merogoh kocek yang lumayan dalam dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Apabila melewati batas waktu, maka baliho tersebut akan diganti atau diturunkan. Namun, belakangan ini ada kisah unik dan menarik. Ada seorang emak-emak yang terkejut fotonya dipampang di baliho besar di sebuah perempatan jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cioqej1sF2a/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @el.nino.ps yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak yang emosi dan marah-marah karena merasa terkejut ada foto dirinya di sebuah baliho yang besar. Apabila melihat baliho tersebut, ekspresi sang emak-emak pun sangat kocak dan mengundang gelak tawa pengendara yang menyaksikannya.

Sang emak pun langsung meluapkan kemarahannya di lokasi kejadian. "Mbok ya mikiirrr, rai koyo luwak kok dipajang ngono (coba dipikir, muka kaya luwak kok dipajang disitu)," ungkap sang emak sembari meluapkan rasa kesalnya. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil mengundang perhatian dan gelak tawa warganet yang menyaksikannya.

Usut punya usut, hal ini terjadi di wilayah Madiun Jawa Timur. Warganet yang menyaksikan video itu pun langsung memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cioqej1sF2a/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ekspresi fotonya masyaALLAH natural banget," komentar akun @rika_chandra456.

"Nontong diulang2 tetap aja bikin ngakak," tulis akun @fa_may31.

"Rai koyok luwaaaak 😂 (muka seperti luwak)," balas akun @awie2809.

"Ini pasti kluarganya kocak bgt," timpal akun @marinamega_s.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cioqej1sF2a/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Itu space iklan 4x4 loh kali setahun.😂 mungkin itu bentuk kasih sayang anak," ujar akun @ajibsanjaya22.

"anaknya ga maen2 berani modal demi mamak nya 🔥🔥🔥🔥," balas akun @lancelotnickodemuss.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network