Pipa Air Bocor, Kedai Ini Bak Diguyur Hujan Deras Hingga Disebut Hujan Lokal

"Sebuah kedai diguyur hujan deras lokal"

Sebuah kedai diguyur hujan deras. Bahkan saking derasnya, hujan tersebut seperti air bah yang jatuh dari langit. Nmaun lingkungan di sekitar kedai tersebut kering kerontang.

Video hujan lokal tersebut diunggah oleh akun instagram @referensirumahidaman.id. Rekaman video tersebut menyoroti sebuah kedai yang diguyur hujan deras. Hujan itu mengguyur atap teras kedai, hingga airnya turun mengguyur mobil yang terparkir di depan kedai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/referensirumahidaman.id/

"Keajaiban ... kedai ini sahaja dilanda hujan," tulis keterangan dalam video.

Namun pemandangan hujan ini berbanding terbalik dengan situasi sekitar. Terlihat di sekitarnya kering kerontang dan tidak basah sedikitpun.

Rupanya air itu bukan hujan, namun merupakan karena pipa PAM yang bocor hingga airnya banyak yang mencuat ke atas bak hujan deras. Kejadian tersebut diketahui terjadi di negara Malaysia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/referensirumahidaman.id/


Video tersebut kini mendapatkan 19 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet.

"Aku: guys maaf gak bisa ikut nongkrong lagi ujan nih. Temen: bohong kau panas2 ginj ujan," ujar akun @ reporter_bikinibottom.

"Selang besar PDAM bocor mungkin itu di cor" An rumah nya keluar di dalam jadi dri luar kek hujan ditempat stu aja anasis gw sih gitu," jawab akun @ _ragil24.

"Mau gimana lagy pipa PAM bocor 😂di bilang turun hujan , aneh2 aja netizen +62 kalau cari follower dan view," ujar akun @ guntureiy.

"Antara hujan berkah sama hujan kiriman ini mah wkwkwk," sahut akun @ haji_aarrriifff.

"The real hujan lokal," tulis akun @ muhamadrubbyilham.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network