Kena Pukul Telak Lawan di Wajah, Hidung Petinju Ini Malah Keluar Ingus

"Rekaman video pertandingan tinju ini menimbulkan gelak tawa."

Rekaman video pertandingan tinju ini menimbulkan gelak tawa. Pasalnya saat salah satu petinju terkena pukulan di wajah, hidung petinju ini malah keluar ingus.

Tinju adalah olahraga dan seni bela diri yang menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa. Mereka berduel dalam rangkaian pertandingan berinterval satu atau tiga menit yang disebut ronde.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/boxing_lovers_official/

Video petinju kenal pukul telak di wajah dan keluar ingus ini terekam dalam tayangan video yang diunggah oleh akun instagram @boxing_lovers_official. Mulanya, kedua petinju saling serang saat bertanding. Beberapa kali keduanya menangkis serangan, dan jual beli pukulan di bagian muka

Namun petinju dengan celana dan sarung tinju berwarna biru ini terlihat sebagai pemenangnya dan diunggulkan. Karena pukulannya tepat mengenai muka dan hidung petinju dengan sarung tinju berwarna merah.

""Nose 😛," tulis caption dengan emot tawa ngakak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/boxing_lovers_official/

Saat terkena pukulan telak di wajah dan hidung, petinju dengan sarung tinju berwarna merah ini malah mengeluarkan ingus. Sontak video dengan umlah 18 ribu lebih tanda suka tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"menghilangkan ingus," ucap akun @ daniyar.igibaev.

"Sebuah booger yang terbaik 😂😂," jawab akun @ saulojramirez.

"meninju cacing pita dari hidungnya 😂😂😂😂," jawab akun @ ronnie_ron786.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network