Ikut Lomba Makan Kerupuk, Nenek Ompong Ini Cuma Bisa Ngemut Hingga Basah

"Rekaman video tersebut memperlihatkan saat perlombaan makan kerupuk yang dilakukan oleh seorang nenek. Rupanya nenek ini cukup kesulitan saat lomba makan kerupuk."

Kerupuk sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak lama. Tidak heran, ketika ada acara pesta atau sejenisnya, kerupuk selalu disuguhkan sebagai pelengkap hidangan. Kerupuk juga populer karena proses pembuatannya mudah, harganya murah, serta bisa menjangkau seluruh pasar, kios, minimarket sampai pada pedagang keliling.

Hal tersebut mengidentifikasikan bahwa kerupuk merupakan makanan rakyat kecil dan juga semua kalangan, karena itulah lomba makan kerupuk ini sangat menggambarkan pesta rakyat.
Aturan lomba makan kerupuk sangat sederhana. Kerupuk diikat dengan tali dan diletakkan sejajar dengan posisi mulut peserta lomba.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChgjMHkMmmr/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kerupuk hanya boleh diambil dengan mulut. Peserta lomba yang menghabiskan kerupuk tercepat, dialah pemenangnya. Beragam kisah perlombaan makan kerupuk yang dilakukan saat menyemarakkan pesta rakyat dalam memperingati perayaan hari Kemerdekaan Indonesia.

Salah satunya dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ milenial.talent, yang menampilkan seorang nenek yang sudah ompong ini kesulitan gigit dan cuma bisa ngemut saat lomba makan kerupuk.

Rekaman video tersebut memperlihatkan saat perlombaan makan kerupuk yang dilakukan oleh seorang nenek. Rupanya nenek ini cukup kesulitan saat lomba makan kerupuk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChgjMHkMmmr/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Lomba makan kerupuk dalam video tersebut juga dilakukan secara berpasang pasangan, sesuai pasangannya masing masing. Banyak warga yang tertawa saat menyaksikan nenek itu mengikuti lomba makan kerupuk, terutama emak-emak di belakangnya.

Karena tidak ada giginya jadi cukup sulit saat memakan kerupuk, ia pun hanya mengemut kerupuk hingga kerupuk itu terlihat lemas.

Video yang sudah mendaptkan 8 ribu lebih tanda suka itu kini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkw aduh," ucap akun @ lutfireynanda_.

"Itu lomba ngemut krupuk," tulis akun @ ridovi.adventure12.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChgjMHkMmmr/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Sampe" krupuknya lemesss kaya belom mandi...," jawab akun @ muhamad.umam.

"Kerupuknya malah di emut ", sahut akun @ fedriputra_


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network