Dua Pria Ini Temukan Anggur Hutan yang Langka, Ini Penampakannya

"Menyusuri hutan belantara, dua pria petualang ini menemukan anggur hutan yang langka."

Menyusuri hutan belantara, dua pria petualang ini menemukan anggur hutan yang langka. Anggur liar ini berbuah banyak di tepian lerang di antara akar-akar pohon.

Dua pria petualang tersebut mengambil setundun anggur. Mereka menikmati anggur liar itu di sepanjang jalan saat susuri hutan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/olahan_alam22/

Video dua pria petualang temukan anggur hutan yang langka diunggah oleh akun @olahan_alam22 di Instagram. Di tayangan video itu, nampak anggur hutan yang berbuah banyak dengan warna kekuningan. Anggur-anggut tersebut belum sepenuhnya matang.

"Panen Anggur Liar Langka Di tengah Hutan," tulis @olahan_alam22.

Anggur ini diinformasikan oleh @olahan_alam22 baru akan matang satu sampai dua bulan kemudian. Mereka lalu mengambil satu tundun untuk dinikmati. Kata dua pria petualang tersebut, rasa anggur hutan agak asam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/olahan_alam22/

Anggur yang sudah matang berwarna merah kehitam-hitaman. Anggur hutan ini bikin segar saat dinikmati. Video temuan anggur hutan ini pun mendapat berbagai respon dari warganet.

"Andaikan anggur hutan ini di pinggir jalan. Blm mateng udah abis," komentar @syaila.najeeba.

"Di Blora namanya Bantengan,... Matengnya agak item,,.. Rasanya agak asem , cuma emang agak gatal di tenggorokan," tulis @cipoobasupati.

"Saya malah pengen nanem anggur di sepanjang sungai belakang komplek biar pada subur," komentar @imam.why.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network