Nekat Elus-elus Punggung Buaya di Pinggir Sungai, Pria Ini Nyaris Jadi Mangsa

"Hal tak terduga pun terjadi, tiba-tiba sang buaya langsung berbalik arah dan menyerang pria tersebut. Sontak, sang pria pun terkejut dan langsung menghindar"

Buaya merupakan hewan yang paling ganas dan kuat. Saking kuatnya tenaga yang dimiliki buaya, tak heran bila buaya terbiasa memangsa hewan buas lainnya di kala lapar. Bahkan sering juga terdengar kabar bila buaya memangsa manusia. Sungguh mengerikan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seekor buaya besar sedang berjemur di tepi sungai tiba-tiba datang seorang pria gondrong yang menghampiri buaya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkLIysxpWBk/

Sang pria pun langsung mendekat dan memegang ekor buaya tersebut, diangkat dan digerak-gerakkan ekor buaya itu oleh sang pria. Sang buaya pun tetap terdiam dan mengeluarkan respons apapun terhadap aksi pria tersebut. Kemudian sang pria pun memberanikan diri untuk mengelus punggungnya.

Hal tak terduga pun terjadi, tiba-tiba sang buaya langsung berbalik arah dan menyerang pria tersebut. Sontak, sang pria pun terkejut dan langsung menghindar walaupun harus terjatuh dan ngesot-ngesot. Beruntungnya sang pria pun berhasil menghindar dari serangan buaya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkLIysxpWBk/

Video yang menampilkan aksi nekat sang pria mengelus punggung buaya itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang terkejut dengan kenekatan sang pria yang mendekati dan mengusik kedamaian sang buaya besar yang tengah beristirahat itu.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal tersebut terjadi di daerah Kalimantan, lantaran merupakan habitat buaya besar di Indonesia. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam tanggapan dan komentar menarik di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkLIysxpWBk/

"buaya tidak suka berpelukan bang," tulis akun @greggjaden.

"Diseret ke Air baru tau rasa," balas akun @thezenwalk.

"Mendekatkan diri kepada sang pencipta," timpal akun @zvlfikar.j99.

"Endingnya pengecut tadi gaya2an membangunkan buaya tidurr," komentar akun @amalianantunanta.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkLIysxpWBk/

"Hampir kau jadi ari-ari lagi," balas akun @hiimsays.

"Hampir diundang ke podcast munkar nakir," timpal akun @txtdaritimeline.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network