Jala Di Kubangan Jalan, Pria Ini Banyak Dapat Ikan

"Saat jala ditarik, ternyata banyak ikan-ikan kecil yang berhasil ditangkap dari kubangan air di jalan tersebut. Sungguh sangat mengejutkan."

Seorang pria yang menjala ikan di jalan pasca hujan deras ini viral. Hal ini karena dia menjala di kubangan jalan, bukan di sungai atau danau.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia terlihat seorang pria yang mengenakan kaos hitam lusuh dan celana pendek coklat tengah membawa jala ikan. Umumnya orang akan menjala ikan di laut, sungai, rawa, atau pun danau.

Saat melihat ada kubangan air di jalan, sang pria pun berinisiatif menyebarkan jala yang dibawanya itu. Saat jala ditarik, ternyata banyak ikan-ikan kecil yang berhasil ditangkap dari kubangan air di jalan tersebut. Sungguh sangat mengejutkan.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj9KKQ3hRB3/

Sang pria pun menarik jalanya tersebut hingga ke jalan yang kering. Tampak dengan sangat jelas ratusan ikan kecil tengah menggelepar dan meloncat-loncat karena terjebak dalam jala yang disebar oleh pria tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun video yang  berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa kagum dan terkejut dengan kemunculan ratusan ikan di kubangan jalan tersebut. Tak heran, warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi atas kejadian unik tersebut.

"Serlok min," tuis akun @yustianadisan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj9KKQ3hRB3/

"Di balik jalan yg rusak ada rezeki yg berlimpah," ujar akun @darwisrambe5.

"Lumayan tuh jadi lauk pauk buat semingguan," balas akun @sopiansoekirno.

"Rejeki tak kemana," timpal akun @kustiah_06.

"Kirain becandaan, eh beneran," tulis akun @namakuadit.

"Tempatku banyak min... Cm ga diambil.. Repot bersihkan nya ," balas akun @dhenyshelsea.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj9KKQ3hRB3/

"Berarti tempat mereka masih asri dan belum diacak acak oleh kaum human species sentris, " komentar akun @rohandala.

"Ini baru go fishing di mana aja boleh yg penting dapat ikan... asal usaha," tambah akun @antoniismail4.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network