Gendong Anak Di Jalan Becek dan Berlumpur, Ibu Ini Minta Bantuan Lurah Hingga Jokowi

"Seorang ibu menggendong anaknya ke sekolah karena jalan yang mesti dilalui rusak dan berlumpur."

Seorang ibu tengah menggendong anaknya yang hendak sekolah. Ia menggendong anaknya karena jalan yang mesti dilalui ke sekolah rusak dan berlumpur.

Video ibu gendong anak di jalan becek dan berlumur ini diunggah oleh akun instagram @merindink. Dalam video tersebut terlihat Sang ibu yang mengenakan mantel oranye merekam kejadian yang dialaminya terkait jalan yang rusak, becek, dan berlumpur.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Sang ibu dengan lantang meminta pertolongan pada pemerintah agar jalanan di kampungnya dilakukan perbaikan.

"Pak lurah, pak bupati, pak camat, pak presiden jokowi tolong perbaiki jalan ini pak. Kami mau berangkat sekolah harus gendong anakku seperti ini pak," ungkap sang ibu dalam video tersebut.

Sang ibu pun memperlihatkan kondisi jalannya yang becek dan berlumpur itu dengan menunjukkan kondisi jalan tersebut dan kondisi kakinya yang penuh dengan lumpur yang menempel.

"Ini kakiku harus terpendam seperti ini," beber sang ibu. Sungguh sangat menyedihkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Berdasarkan keterangan, hal tersebut terjadi di desa Pager Lor, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Hingga kini belum diketahui bagaimana tindak lanjut dari pemerintah setempat, apakah jalan tersebut segera diperbaiki atau masih dibiarkan begitu saja.

Video aksi protes ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa sedih dan pilu dengan kondisi yang dialami sang ibu yang menggendong anaknya hendak sekolah itu.

"Abis ini pemerintah setempat telinganya pada terdengar semua...dan berlomba-lomba cari simpati,", tulis akun @aninditaminarko.

"PEJABAT DAERAH NYA NIH YG HARUS DI COLEK, ga melek kalo ga viral," balas akun @budistwn.

"DANA DESA nya kemana....??? Gubernurnya kemana?? Bupatinya kemana?? Camatnya kemana??? Kadesnya kemana???,", timpal akun @sumawatimusa.

"Ayo buat capres-capres bantu ibu ini, kesempatan bagus buat pencitraan," komentar akun @infonetizen.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network