Viral Rombongan Moge Lawan Arah karena Macet, Warganet Sebut Bekingnya Jenderal

"Sang sopir truk pengguna jalan yang juga sedang berpapasan itupun merekam sambil melontarkan ucapan kekecewaan akibat kemacan yang dibuat oleh para rombongan moge tersebut."

Sebagai sesama pengguna jalan tentunya semua pengendara harus taat aturan lalu lintas. Hak ini agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan ataupun kemacetan lalu lintas.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi rombongan pengguna motor gede (moge), mereka terkadang meminta pengawalan secara pribadi ataupun terkadang melawan arah dan menyerobot jalan.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di akun instagram @ andreli_48 berikut ini. Dalam video terlihat rombongan moge nampak melawan arah hingga mengakibatkan kemacetan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj5ZlsUpYRm/

"Jalannya macet.... anda memang top," ucap supir sambil merekam saat berpapasan dengan rombongan motor gede yang nekat melawan arah.

Beberapa moge itu terlihat beriring iringan melewati jalan dengan melawan arus arah. Sang sopir truk pengguna jalan yang juga sedang berpapasan itupun merekam sambil melontarkan ucapan kekecewaan akibat kemacan yang dibuat oleh para rombongan moge tersebut.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Batang Jateng saat siang hari. Video tersebut kini viral tersebar di berbagai platform media sosial, yang juga banyak mendapatkan beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj5ZlsUpYRm/

"Gak ada yg berani galak.. karna skarang2 gampang viral ...top lah kamera nitizen...πŸ‘πŸ»," ujar akun @ aa_warkop.

"motornya doang yg gedhe, tp otaknya....................," tulis akun @ bangmuclis.

"Gak usah marah2, Husnudhon aja, mungkin mereka goblok," ucap akun @ feira_nade.

"Motor nya mahal otak nya murah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @ gepenk_84.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj5ZlsUpYRm/

"Lapo gak mbok mandek.i ae bos tutup dalan.e ben podo gak mlaku πŸ˜‚ mburi pean yo tetep mbelo peanπŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network