Ngekos Tak Mau Gaul, Wanita Cantik Ini Ternyata Timbun Gunungan Sampah Di Kamar

"Sang Ibu kos menyebut sang wanita penghuni kamar kos tersebut merupakan orang tertutup yang enggan untuk bersosialisasi dengan lingkungannya."

Kamar merupakan tempat yang ternyaman untuk beristirahat dan melepas penat setelah seharian beraktivitas. Setiap manusia pasti akan sangat nyaman bila melihat kondisi kamar yang bersih dan rapi. Biasanya kamar yang rapi dan bersih identik dengan kamar wanita. Namun, apa jadinya bila yang terjadi malah sebaliknya. Bukannya bersih dan rapi melainkan kotor dan dipenuhi dengan gunungan sampah.

Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @nurambar00 yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat kamar kos wanita yang dipenuhi dengan timbunan sampah botol plastik dan makanan ringan yang sudah menggunung.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nurambar00/video/7153452505563745563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Entah bagaimana cerita awalnya, sang ibu kos yang sedang mengecek kamar kosan pun merasa heran dan sangat terkejut ketika melihat kamar seorang wanita yang dipenuhi sampah plastik itu.

"Aduh gusti, ini anak ngontrak gimana minum dan gimana makannya? Tidur dimana ini? Nia, cantik-cantik si nia malu-maluin ibu kosan nia. Parah si Nia parah," ungkap sang ibu kos dalam video tersebut.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal ini terjadi di daerah Jawa Barat antaran bahasa yang digunakan yaitu bahasa sunda.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nurambar00/video/7153452505563745563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video yang berdurasi 28 detik itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan tak bisa menahan tawa atas kondisi kamar seorang wanita yang dipenuhi sampah plastik yang menggunung itu.

Sang Ibu kos menyebut sang wanita penghuni kamar kos tersebut merupakan orang tertutup yang enggan untuk bersosialisasi dengan lingkungannya. Dalam kesehariannya, hanya menghabiskan waktunya di dalam kamar. Bahkan untuk sekadar membuang sampah pun enggan hingga akhirnya sampah tersebut menggunung di dalam kamarnya.

"Setiap hari nggk pernah berbaur sama tetangga kalo masuk pun diem diem, eh taunya pas kosan dibuka berasa gudang padahal yg ngontrak cewek cantik," tulis dalam keterangannya.

Kondisi kamar yang kotor tersebut tentunya sangat membahayakan kesehatan sang penghuninya. Sampah-sampah tersebut pasti mengandung berbagai macam kuman dan bakteri yang dapat membahayakan kesehatannya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nurambar00/video/7153452505563745563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Melihat gunungan sampah tersebut, banyak warganet yang merasa geram dan memberikan berbagai macam reaksi di kolom komentar tersebut.

"padahal niatnya Nia kan bagus ,mau ngumpulin botol buat ibu kos biar dapet tambahan uang ibu kosnya ,smngt nia,"
tulis akun @lahiniaku.

"itu kenang2an dari nia buat ibu kos buat nambah2 uang jajan katanya bu," balas akun @ciskek.

"hoarding disorder, Takut Kehilangan barang-barang bekas pakai dia. karena berpikiran akan terjadi hal yang buruk kalau di buang,"
timpal akun @gahsika.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nurambar00/video/7153452505563745563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"jual bu itu ada uang nya botol" bekasnya lumayan," komentar akun @user864.

"tolong jangan beritau nia. tempat kosannya malah jadi TPA," balas akun @3G.

@nurambar00 setiap hari nggk pernah berbaur sama tetangga kalo masuk pun diem diem, eh taunya pas kosan dibuka berasa gudang padahal yg ngontrak cewek cantik#fypシ #karawangviral #kosankarawang ♬ suara asli  - Nurhayati Fatonah


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network