Pria-pria Ini Kondangan dan Foto dengan Mempelai Hanya Mengenakan Celana Kolor

"Mereka datang hanya memakai celana kolor pendek yang dipadu-padankan dengan atasan batik dan kemeja hem."

Umumnya seseorang berangkat ke acara kondangan pernikahan dengan memakai pakaian terbaiknya. Bisa dengan memakai jas, batik, bercelana panjang, ataupun mengenakan pakaian rapih lainnya.

Namun kejadian yang cukup langka yang dilakukan oleh para pria yang pergi ke kondangan ini. Mereka berangkat dengan hanya mengenakan celana kolor. Tidak hanya itu juga, mereka juga berfoto bersama dengan kedua mempelai di atas pelaminan.

Kejadian tersebut terlihat dalam video viral di media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ tekape.official. "Beda dari yang lain 😅," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjkBP73sfnf/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Dalam video unggahan tersebut, tampak rombongan pria mendatangi pesta pernikahan temannya, hingga berfoto bersama di atas panggung pelaminan. Bukan tampak seperti biasanya layaknya menghadiri pesta pernikahan. Namun yang berbeda, mereka datang hanya memakai celana kolor pendek yang dipadu-padankan dengan atasan batik dan kemeja hem.

"Ke kondangan pakai jas NO, Ke kondangan pakai kolor YES ," tulis dalam video unggahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjkBP73sfnf/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Di atas panggung mereka tampak tertawa ria bersama sang pengantin saat berfoto bersama. Pemandangan itu pun langsung menarik perhatian tamu undangan lainnya yang hadir. Hingga kini video tersebut mendapat beragam komentar dari warganet di jagat Instagram, banyak dari mereka yang prihatin dan mencela dengan tingkah mereka saat menghadiri pesta pernikahan temannya.

"Gak punya etika,"
ujar akun @ ithafirman.

"Astaghfirullah," ucap akun @ kadri_et01.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjkBP73sfnf/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Aurat bg 😂," ujar akun @ afs.zo.

"Geje," sahut akun @ j0yb0y_0


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network