Lempar Susunan Kaleng Pakai Bola Berhadiah Motor Di Pasar Malam Ini Viral

"Warganet yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang merasa kagum akan skill yang dimiliki sang pria karena mampu meruntuhkan susunan kaleng."

Lempar susunan kaleng merupakan salah satu permainan tradisional yang berkembang di wilayah Sumatera. Permainan ini cukup sederhana yaitu hanya dengan menyusun kaleng bekas susu yang dilempar dengan bola tenis dan kemudian disusun kembali. Sebenarnya permainan lempar susun kaleng ini adalah permainan kelompok yang biasa dimainkan oleh 5-10 orang setiap kelompoknya.

Namun kini, permainan lempar susun kaleng telah mengalami transformasi, dan banyak dijumpai di setiap pasar malam dengan menjanjikan suatu hadiah kepada pembeli yang mampu membubarkan susunan kaleng yang sudah tersusun rapi dari jarak yang sudah ditentukan. Biasanya para pembeli diberikan kesempatan 3x melempar, apabila dalam kesempatan tersebut berhasil meruntuhkan susunan kaleng maka dapat mengambil hadiah. Namun jika gagal salah satu saja, maka secara otomatis tak dapat hadiah.

Hadiah yang dijanjikan pun beragam, mulai dari alat makan, rokok, alat dapur, bahkan ada juga yang berani menjanjikan HP hingga motor. Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @indhprmtsr yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang berambut gondrong tengah memainkan permainan lempar susun kaleng di suatu pasar malam.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@indhhprmtsr/video/7141850197516176667

Sang pria pun tergiur dengan hadiah yang dijanjikan yaitu sebuah sepeda motor. Terlihat jelas hadiah tersebut terparkir di depan garis batas melempar bola yang sengaja dipasang sebagai daya tarik calon pembeli. Sang pria gondrong pun merasa tertarik dan tertantang untuk memainkan permainan tersebut.

Hal mengejutkan terjadi ketika sang pria gondrong itu mulai mengambil ancang-ancang dan bersiap melempar susunan kaleng yang sudah tersusun rapi itu. Dengan perhitungan yang sangat matang, dilemparnya bola kasti tersebut dan langsung meruntuhkan dua susunan kaleng yang sudah tersusun rapi. SOntak, hal tersebut membuat sang bandar ketar-ketir tentunya.

Video yang berdurasi 22 detik itu ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Hingga kini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian itu berlangsung. Namun dapat diperkirakan hal tersebut terjadi di salah satu kota wilayah Indonesia.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@indhhprmtsr/video/7141850197516176667

Belum diketahui juga bagaimana kisah akhir dari permainan tersebut apakah sang pria gondrong itu berhasil memenangkan permainan dengan mendapat hadiah motor atau malah gagal dan zonk.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang merasa kagum akan skill yang dimiliki sang pria karena mampu meruntuhkan susunan dengan sangat akurat dengan sekali lempar bola. Tak heran banyak warganet yang memberikan berbagai macam reaksi di kolom komentar video tersebut.

"anjirr hadiah nya motor yg punya lapak," tulis akun @jasafollback.

"pas orang main di situ bandar nya dag dig dug," balas akun @afgancool.

"bandar : jalan kaki jalan kaki dah gw," timpal akun @adji.

"dari sini kita tau bahwa abang ini waktu kecil sering ngelempar mangga tetangga,"
komentar akun @joelsukses.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@indhhprmtsr/video/7141850197516176667

"cocok nih buat gw yang tiap hari ngelemparin kertas ketemen gw," balas akun @reskull.

"hanya opah Upin ipin yg bisa runtuhkan 3 susunan kaleng itu," timpal akun @bosmuda

@indhhprmtsr

bandar ketar ketir

♬ suara asli - aldeguer fans✨ - Ai Aj😗


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network