WC di Dasar Bak Mandi Ini Bikin Orang Tak Mau Kumur-kumur karena Jijik

"Banyak warganet yang merasa kebingungan dan enggan untuk menggunakan air tersebut karena merasa jijik dengan keberadaan kloset biru muda di dasar bak mandi tersebut."

Entah apa konsepnya, namun penampakan kloset berwarna biru muda tepat di dasar sebuah bak mandi yang berisi air bersih sukses membuat jijik. Entah bagaimana ceritanya, warganet yang menyaksikan fenomena tersebut pun merasa jijik dan enggan untuk berkumur-kumur menggunakan air dalam bak tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @paguyonan yang viral beberapa hari lalu tersebut terlihat sebuah bak kamar mandi yang dipenuhi air bersih di dalamnya. Namun hal mengejutkan terjadi ketika melihat dasar dari bak tersebut yang berisi sebuah kloset jongkok berwarna biru muda masih terpasang di dasar bak. Entah bagaimana ceritanya hal tersebut terjadi, apakah sengaja dipasang atau lupa belum dicopot oleh sang pemiliknya..
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cjc-ZAcvVqq/

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa kebingungan dan enggan untuk menggunakan air tersebut karena merasa jijik dengan keberadaan kloset biru muda di dasar bak mandi tersebut.

Salah satu warganet pun menceritakan pengalamannya semasa kuliah di jogja dulu. "Ndak itu dulu karena kamar mandinya sempit dan keburu-buru membuat bak mandi tapi gak di bongkar WC nya cuman di matiin saluran nya jadi begitu. Biasanya yg begitu itu kos kos an karena saya pernah mengalaminya tapi gak begitu kamar mandinya sempit ada WC nya lah WC nya di matikan di semen jadi kek lantai sebulan kemudian saya pindah kos risih. Itu saya alami di
Jogja gak tau kalau di postingan itu berasal dari mana," ujar akun @yusufamirulhakim

Hingga kini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun banyak yang memberikan tanggapan dan komentar menarik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cjc-ZAcvVqq/

"Bayangin lu kumur kumur pake aer itu ", tulis akun @paguyonan.

"Jijik ngebayangin nya," komentar akun @agung_hardiyansyah.

"sesudah mandi pun masih terasa kotor badan,apalagi rasa pasta gigi yg berubah," balas akun @suryotamara.

"Jangan salah itu peninggalan jaman Belanda," timpal akun @mozura99.

"Suara di otakku : blubukk..blubbukk...blubbukkk…", ujar akun @rhee_khenzo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cjc-ZAcvVqq/

"Berak mode snorkeling", ujar akun @ferikurniawan77.

"Lbh praktis sih mnurut ku, jd gx susah2 nyiram lg jd automatis," balas akun @jhonaldo17 "Malah ngambang," tambah akun @vhansr.ms.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network