Tikus Masuk Kelas Ini Bikin Heboh, Pak Guru Malah Naik Meja Karena Takut

"Seekor tikus masuk dan berkeliaran di dalam ruang kelas sekolahan dan bikin heboh"

Seekor tikus masuk dan berkeliaran di dalam ruang kelas sekolahan saat berlangsung kegiatan belajar mengajar. Kemunculan tikus ini bikin heboh baik guru maupun siswa.

Proses belajar mengajar yang sebelumnya berlangsung  tenang jadi ricuh. Siswi perempuan menjerit-jerit sedang sejumlah siswa laki-laki mengejar-ngejar tikus tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sikabayan3023

Video tikus masuk ke kelas dan bikin heboh ini diunggah oleh akun @sikabayan3023 di TikTok. Satu peristiwa yang mengejutkan saat tikus berkeliaran di dalam kelas adalah kepanikan guru laki-laki yang mengajar. Guru ini bukannya tenangkan muridnya, tapi justru ketakutan dan panik.

"Kericuhan terjadi saat tikus masuk ke kelas," tersemat tulisan di video.

Guru laki-laki tersebut alami panik dan naik ke meja. Guru ini naik ke sembari bersandar ke dinding. Sedang sejumlah murid laki-laki mengambil inisiatif mengejar tikus yang berkeliaran di dalam kelas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sikabayan3023

Video tikus masuk ke dalam kelas dan bikin guru naik ke meja karena takut ini direkam oleh salah satu siswa. Video yang telah ditonton sebanyak 400 ribu tayangan ini pun mendapat berbagai sorotan dari warganet.

"bapaaakkkkk...imut bgt bapakkkkkk😂😂," komentar @gummyb30.

"ihhh sampai liat berulang*kocak Bapa....," tulis @mamakhai8.

"yg teriak tambah bapa panik 😂😂😂," komentar @jea je.

@sikabayan3023

♬ suara asli  - Yudi Permana


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network