Acara Pengajian Maulid Kepotong Iklan Kereta Pertamina yang Melintas Ini Viral

"Pengajian maulid nabi di wilayah Comboran, Malang, Jawa Timur ini viral lantaran digelar di pinggiran rel kereta api."

Pengajian maulid nabi di wilayah Comboran, Malang, Jawa Timur ini viral lantaran digelar di pinggiran rel kereta api. Tausiyah sempat terhenti, sebab menunggu rangkaian kereta api pertamina melintas.

Video acara pengajian maulid kepotong kereta pertamina yang melintas ini diunggah oleh akun @mujib_aremanoid_rahman di Instagram. Dalam video tersebut terlihat suasana acara pengajian maulid nabi yang cukup meriah. Bahkan dalam acara pengajian maulid nabi itu mengundang seorang Habib yang cukup kondang di wilayah tersebut. Sang Habib pun dengan semangat menyampaikan tausiahnya kepada para jamaah yang hadir di lokasi tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mujib_aremanoid_rahman/

Ketika sedang menyampaikan tausiyah tiba-tiba ada rangkaian kereta api pertamina melintasi rel yang ada di depan sang habib. Sontak, sang habib yang mengenakan baju jubah putih dengan peci putih pun langsung menghentikan ceramahnya Ia berdiri di panggung menunggu kereta api pertamina tersebut melintas.

Di comboran, tempat maulid nabi tersebut digelar, lintasan kereta api memang masih aktif digunakan sebagai jalur khusus untuk loading BBM. Sehingga warga pun tak heran bila ada kereta api pertamina yang melintasi wilayah tersebut.

Video yang berdurasi 30 detik itu pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut atas peristiwa yang terjadi di daerah tersebut karena sangat unik dan langka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mujib_aremanoid_rahman/

"Momen langka dalam pengajian nih," ujar akun @muh_bambang_eka_sakrowi.

"Sponsornya Pertamina hebat," balas akun @cutden.

"Iklan lewat tak mengurangi keberkahan maulid, tak mengurangi kewibawaan maulid, tak mengurangi kehormatan maulid, semoga kita mendapat syafaat baginda nabi muhammad.," tuis akun @ulisduro.

"Hebat, rasa cinta mengalahkan semuanya.. Mereka yang terbatas karena tempat masih tetap mengadakan maulid nabi.," timpal akun @restuculture.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network