Bocah Lagi Asyik Makan Es Krim Tiba-tiba Kejatuhan Cicak Ini Viral

"Dia tak mengira ada cicak yang menempel di es krim hingga hampir dimakannya walaupun sudah masuk mulut."

Pernahkah anda merasakan kejadian yang tak diinginkan disaat enak enaknya makan dan minum, namun tiba tiba makanan ataupun minuman kita kejatuhan hewan, kotoran, atupun barang yang menjijikkan. Hal tersebut seperti yang terjadi dalam video yang beredar dan viral di media sosial ini.

Rekaman video tersebut menayangkan seorang bocah kecil yang sedang asyik makan es krim, namun tiba tiba kejatuhan cicak. Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @ paguyonan. Momen tersebut tentunya akan selalu terngiang ngiang dan bikin trauma seumur hidup.

"Aku tidak akan makan eskrim itu lagi ๐Ÿ˜ญ," tulis pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjKl2A-taza/

Rekaman video tersebut menayangkan seorang bocah perempuan di depan kamera sedang asyik makan es krim. Bocah perempuan itu terlihat sangat menikmati saat makan es krim yang ia makan. Beberapa kali ia menyantap dan mengucah es krim yang dipegangnya.

Namun sesaat sedang asyik makan, tiba tiba saat es krim yang ia makan malah kejatuhan cicak. Bahkan cicak yang menempel di es krimnya itu sempat masuk ke mulutnya.

Dia tak mengira ada cicak yang menempel di es krim hingga hampir dimakannya walaupun sudah masuk mulut. Bocah itu pun langsung kaget lalu memuntahkan cicak yang hampir dimakan dan membuang es krimnya begitu saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjKl2A-taza/

Video tersebut pun viral di media sosial dan dibanjiri beragam komentar oleh warganet.

"lantai seluas bumi, kenapa engkau jatuh tepat di eskrim itu anak wahai cicak?? kenapa?? kenapaaa? apa lantai itu kurang cukup luas untukmu?," ujar akun @ taufikyunanmaulana.

"Itu cicak ny jatoh bukan dari ice cream ny, kalo dari ice cream nya cicak ny dah mati," ucap akun @ zae.sprotseprit.

"pas di pinggirin ice creamnya, lngsung kjatuhan cicak๐Ÿ˜ข," sahut akun @ delima_mega22.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjKl2A-taza/

"biasanya cicak secara alamiah akan memotong sendiri ekor ny bila terancam , jd si dedek lumayan gk dpt badan ny, tp dpt ekor cicak ๐Ÿ˜„," ungkap akun @ 4riy4nsyah.

"Padahal eskrim tinggal sgtu lgi enak"nya tuh ๐Ÿ˜ข," jawab akun @ wil_dane.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network