Lubang Di Tanah Ini Berisi Belasan Ular Kobra yang Bikin Merinding

"Lubang di tanah ini dihuni belasan ekor ular kobra."

Lubang di tanah ini dihuni belasan ekor ular kobra. Ular kobra ini saling bertumpuk di satu liang berebutan tempat.

Lubang tanah tersebut dikorek-korek oleh seseorang yang mendapati sarang kobra tersebut. Ular kobra nampak saling berhimpitan di lubang tanah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_sagar_valva_143/

Video lubang di tanah berisi belasan ular kobra ini diunggah oleh akun @sagar_valva143 di Instagram. Di tayangan itu nampak induk kobra melebarkan tudungnya merasa terancam. Kobra ini menegakkan kepala ketika sarangnya dikorek-korek.

Momen penemuan lubang tanah sarang kobra ini bikin ngeri. Pasalnya, belasan ekor ular berbisa nampak berkumpul di lubang tersebut. Sebagian ular kobra hanya terlihatan gulungan tubuhnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_sagar_valva_143/

Saat lubang ini dikorek-korek dengan tongkat, nampak kobra lainnya bermunculan keluar dari lubang. Lidah kobra yang bercabang dua menjulur-julur. Kobra-kobra ini nampaknya terusik.

Perekam video terlihat berupaya menarik tumpukan ular kobra ke luar lubang. Tapi kobra menggulungkan tubuhnya dan bersembunyi dalam gelap. Hanya satu kobra yang nampak menjaga dengan melebarkan tudungnya dan tegakkan kepala di luar lubang tanah tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network