Makan Pakai Kuku Panjang Ini Bikin Warganet Merasa Jijik Lihatnya

"Cara makan wanita itu sangat unik, dia langsung menggunakan kuku panjangnya itu untuk mencapit nasi dan lauk yang kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya."

Umumnya manusia makan menggunakan tangan atau sendok. Namun ada seorang wanita yang makan menggunakan kuku panjangnya dengan cara dijapit. Sungguh sangat merepotkan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @viralbanget.tv beberapa hari lalu ini. Dalam video itu terlihat seorang wanita mengenakan baju ungu tengah menyantap nasi padang di suatu restoran.

Tak seperti umumnya, wanita ini ternyata memiliki kuku yang sangat panjang di kedua tangannya. Bahkan karena saking panjangnya, kuku-kuku tersebut sampai melengkung dan tampak menyusahkan pemiliknya untuk menggenggam benda maupun makan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiMw-c_Ok1i/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Terlihat dalam video, wanita yang memiliki kuku panjang itu makan nasi padang tanpa alat bantu makan. Cara makan wanita itu sangat unik, dia langsung menggunakan kuku panjangnya itu untuk mencapit nasi dan lauk yang kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya. Wanita ini pun dengan santai mencapit setiap nasi dan lauk tanpa merasakan ketakutan jika kukunya patah.

Kuku yang panjang ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan. Kuku juga dapat dijadikan sebagai tempat tinggal bagi mikroorganisme yang berisiko menyebabkan infeksi penyakit.  Bakteri dan jamur yang ada di bawah kuku yang panjang juga dapat menyebabkan infeksi kuku.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun video singkat ini ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Bahkan tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiMw-c_Ok1i/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pengen bawain penjepit kuku deh sayy," tulis akun @nurhikmahsa.

"Jijikkk," ujar akun @inggidmf8.

"Jijik bangett, dikira itu kuku ga ada kuman ya, pendek aja kita ga tau apalagi panjang, kuku setan mah itu," komentar akun @jannatulhanifah.

"aku malah penasaran kalo cebok gimana coba... hemmm ngerepotin aja," balas akun @dapurdelicia.

"Mempersulit diri sendiri," tulis akun @alsyi_syuiftianah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiMw-c_Ok1i/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Dalam agama islam kuku panjang itu rumah nya setan, ga baik utk kesehatan jg," tulis akun @maan35.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network