Digerayangi Beruang Hitam, Turis Wanita Ini Tak Berkutik dan Hanya Bisa Mematung

"Tidak itu saja, beruang itu juga tampak seperti menampar bagian paha wanita itu beberapa kali sebelum akhirnya pergi menjauh."

Pengalaman mendebarkan baru saja dialami tiga turis wanita ini. Saat mereka sedang berjalan-jalan tiba-tiba muncul seekor beruang hitam seukuran manusia dewasa menghampiri mereka.

Seketika itu, para wanita tersebut berhenti dan berdiri mematung. Mereka menghindari gerakan tiba-tiba yang bisa membuat beruang itu marah. Ketiga wanita itu mungkin tetap berdiri mematung dan salah seorang pria yang merekam moment menegangkan tersebut.

Kejadian menegangkan ini terlihat jelas dalam video viral yang dibagikan akun instagram @ lagi.viral. "Viral !!!, moment menegangkan ketika turis wanita di Meksiko bertemu dengan seekor beruang hitam," tulis dalam judul video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch6n5Hjp4-c/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam video berdurasi 59 detik tersebut tiga wanita yang berhadapan langsung dengan beruang itu melakukan tiga reaksi yang berbeda. Ada yang bertindak tenang, ada yang membalikkan badan membelakangi beruang tersebut, serta seorang lagi berada sedikit agak jauh dari mereka.

Namun beruang tersebut cenderung untuk menghampiri wanita yang bertindak tenang yang memakai celana pendek. Beruang hitam itu terlihat berdiri di samping wanita itu agak beberapa lama sambil mengendus-endus. Sesekali beruang itu memegang wanita itu yang berusaha tenang dengan berdiri mematung tanpa bergerak sedikit pun.

Tidak itu saja, beruang itu juga tampak seperti menampar bagian paha wanita itu beberapa kali sebelum akhirnya pergi menjauh. Video yang telah disukai 6 ribu lebih itu pun kini juga mendapatkan beragam komentar dari netizen.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch6n5Hjp4-c/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Entahlah Squidward. Sepertinya dia tidak menyukaimu," ujar akun @ rizky_octaviz.

"Inget Marsha and the bear, kisah nyata, sang balita ini tewas di cabik cabik beruang raksasa berwarna coklat😢😢," ungkap akun @ amellia1436.

"Tinggal cari kayu buat lingkaran di tanah beres," ucap akun @ wijay_conslet.

"Beruangnya mengendus bau bau sedaaaapp 😂😂😂 makanya bolak balik mulu. Klo aku sdh teriak2 keknya...geli di endus," ungkap akun @ maria.indiraa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch6n5Hjp4-c/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pelecehan iki beruange😂😅," ucap akun @ phoepoeth_khan93.

"Hebat mbanya diem aja kalau aku Auto jerit² sambil lompat²😂," tulis akun @ sumiatiyetty918.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network