Bapak-bapak Nyanyikan Lagu Polisi Tembak Polisi Ini Viral

"Warganet yang menyaksikan video ini sangat terkesima dan memberikan pujian kepada bapak-bapak yang berani mengkritik polisi ini."

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus yang sangat mengenaskan di mana ada polisi yang menembak polisi di rumah dinas polisi dan kasus ini kini tengah ditangani polisi. Kasus meninggalnya Brigadir J ini viral dan menyita perhatian publik karena melibatkan Jenderal Bintang Dua yang diduga sebagai otak pembunuhannya yaitu Irjen Ferdy Sambo.

Di tengah viralnya kejadian mengenaskan tersebut, siapa sangka ada aksi kocak dari dari sekelompok bapak-bapak yang menyanyikan lagu 'Polisi Tembak Polisi'. Seperti video yang diunggah oleh akun @lagi.viral pada hari Sabtu (20/08/2022) yang kini viral di media sosial instagram. Dalam video itu terlihat empat orang bapak-bapak yang sedang bernyanyi lagu 'Polisi Tembak Polisi'.

Terlihat seorang bapak-bapak berkaos hitam memainkan gitar dan menyanyikan lagu, kemudian tiga orang bapak-bapak lainnya berdiri di belakangnya sambil bertepuk mengikuti irama lagu 'Polisi Tembak Polisi'.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CheH-NSJVNi/

Syair lagu ini penuh sindiran kepada polisi yang kini tengah viral terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang tersangkanya adalah Bharada E, Brigadir RR, Kuat Ma’ruf, kemudian otak pembunuhannya diduga adalah Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Warganet yang menyaksikan video ini sangat terkesima dan memberikan pujian kepada bapak-bapak yang berani mengkritik polisi ini.

"Pak Hugeng nangis lagi, ngadu sama ibu pertiwi. Ibu pertiwi makin bersusah hati, polisiku kenapa begini? Kapan polisi direformasi? Sadarlah wahai polisi," merupakan kutipan akhir dari syair lagu yang dinyanyikan bapak-bapak itu. Bapak-bapak ini berharap agar kepolisian segera direformasi. Bukannya mengayomi, malahan menjadi bandar narkoba, miras, judi hingga prostitusi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CheH-NSJVNi/

Sampai saat ini belum diketahui, siapa nama pencipta dan yang menyanyikan lagu ini. Namun banyak netizen berharap dan mendoakan bapak-bapak itu agar senantiasa diberikan kesehatan dan terus berkarya lewat lagu-lagunya. Selain itu, netizen juga berharap semoga bapak-bapak ini tidak ditangkap oleh polisi karena sudah mengkritik polisi.

"Mantabb. pak hugeng sedih .. bener nih," tulis akun @hapsariseptian88.

"suka sama lagunya. Kira2 kapan ya polisi direformasi?," komentar akun @widuriricha.

"Balikin aja lagi polisi dibawah ABRI seperti dulu," ujar akun @anggynz.

"Yang tepuk tangan sangat membantu sekali," balas akun @shandest_dest.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CheH-NSJVNi/

"Tolong dikawal bpknya, takut ilang," tulis akun @eetyo.

"Kalo sampe ditangkap keterlaluan, padahal itu sama saja dengan aspirasi masyarakat demi kenyamanan dan keamanan negeri ini juga kalo aparatur negara nya banyak yg bener dan jujur," timpal akun @ndpratama



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network