Nekat Nyuri Motor Baru di Showroom, Wanita Ini Akhirnya Nyungsep di Parit

"Saat ditemui oleh pihak showroom, ibu-ibu yang kedapatan mencuri hanya berjalan menjauhi sepeda motor dengan tatapan kosong."

Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh seorang wanita di showroom. Wanita itu akhirnya malah nyungsep di parit.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun instagram @ statusfakta yang kemudian viral dan diunggah di beberapa akun media sosial. "Wanita ini kepergok nyuri motor di showroom ditemukan nyungsep, warganet cosplay ODGJ atau beneran ? ," tulis dalam video.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-08-24 at 10.42.15.jpeg

Seorang perempuan yang terekam CCTV mencuri sepeda motor di showroom akhirnya tertangkap. Ibu-ibu yang kedapatan mencuri sepeda motor itu sudah nyungsep bersama sepeda motor curiannya di kebun pinggir jalan.
Saat ditemui oleh pihak showroom, ibu-ibu yang kedapatan mencuri hanya berjalan menjauhi sepeda motor dengan tatapan kosong.

Sementara pihak showroom tampak menyelamatkan motor tanpa mengejar ibu-ibu tersebut. "Seorang ibu yang mencuri motor di showroom penjualan motor second akhirnya nyungsep," tulis akun Instagram tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Chj4pOphBVY/

Peristiwa tersebut terjadi di Air Molek, Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau. Video penemuan sepeda motor beserta pengendaranya itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Sebelumnya beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang perempuan yang mencuri sepeda motor di showroom dengan cukup santai.

"Dulaat kuwalat cwek" kok dadi maling,"
ucap akun @ layla.maura.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Chj4pOphBVY/

"Maaf itu ODGJ min wanita nya," sahut akun @ antoni_revival.

"Kyk ny depresi deh 😮," jawab akun @ oxsi_maulidsa.

"Yg jd prtanyaan, kunci nya nyantel aja itu? Kok bisa nyala?," tanya akun @ fitriaarumd


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network