Heboh King Kobra Besar Masuk Kamar Hingga ke Kasur Ini Bikin Merinding

"Ular tersebut akhirnya bisa diamankan oleh para petugas. Pemilik rumah pun terlihat tenang usai king kobra itu berhasil diamankan."

Viral | 18 August 2022, 08:48
Heboh King Kobra Besar Masuk Kamar Hingga ke Kasur Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular mendapatkan citra tak menyenangkan karena diangap sebagai hewan mematikan. Kehadirannya di tengah masyarakat membuat banyak orang langsung ketakutan. Beberapa spesies ular memang memiliki racun yang sangat mematikan.

Salah satu ular yang tersohor itu adalah king kobra. Ular jenis king kobra merupakan spesies reptilia yang sangat mematikan. Hal tersebut tentunya banyak membuat takut bagi warga yang melihatnya secara langsung. Apalagi jika muncul di rumah warga yang sudah bukan jadi habitatnya.
 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChUaSUOg4k-/

Tentu keberadaan ular tersebut bikin merinding, butuh seorang yang sudah ahli dan terbiasa menanganinya secara langsung, dan biasanya dilakukan oleh petugas Damkar atau pawang ular. Seperti yang terjadi dalam video yang diunggah di akun instagram @ bogorsiaga112 yang sebelumnya telah posting oleh akun @ dr pelapor 112 ini.

Warga dihebohkan dengan penemuan king kobra besar yang masuk ke kamar hingga ke kasur. Hal tersebut tentunya membuat bulu kuduk merinding bagi yang melihatnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChUaSUOg4k-/
"Wakaboooo!!!!. Mintua baru aja dapet laporan, seekor ular masuk ke kamar warga di Kampung Blok Asem, Tenjo. Ngeri ngerii sedeepp ngga tuh 😰 Seperti biasa partner in urgent mintua @rescue_kab.bogor sedang menangani ular tersebut. Katanya panjang hampir 4 meter. Tapi ga tau deh pastinya mintua ga bawa penggaris. Duuuh, waspadaa terus yaa sama hewan liar macem ini. Kalo sekiranya menemukan mereka tidak ditempatnya apalagi mengancam keselamatan, pokonyaaa ngga usah banyak gayaa, langsung telfon 112, okeeyy!!!! πŸ˜‰. Tertanda, Mintua 🌻," tulis dalam keterangan dalam postingannya.

Dalam video tersebut terlihat king kobra berukuran besar di kasur kamar tidur salah seorang warga. Warga pun langsung menghubungi petugas Damkar untuk segera menanganinya.

King kobra itu berusaha keluar dari kamar tersebut, dari atas kasur king kobra mendengakkan kepalanya mencari celah agar bisa keluar. Bahkan beberapa saat king kobra itu mengeluarkan suara khasnya. King kobra itu juga berusaha masuk ke celah-celah jendela kamar, namun jendela itu masih tertutup jadi ular itu masih kebingungan keluar dari ruangan kamar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChUaSUOg4k-/

Untungnya petugas Damkar datang dan langsung mengevakuasinya dengan alat-alat yang biasa mereka gunakan saat menaangani ular. Ular tersebut akhirnya bisa diamankan oleh para petugas. Pemilik rumah pun terlihat tenang usai king kobra itu berhasil diamankan.

Video bikin merinding dan menegangkan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet yang menyaksikan. Aksi petugas Damkar pun tuai pujian dari warganet.

"Aduh itu king ngapain di kasur min πŸ˜…," ujar akun @ bandungsiaga112.

"Klo urusan 🐍 paling takutπŸ˜‚β˜," ungkap akun @ dausf0958.

"Waduh.. kirain bakal berubah. Tapi untung ada damkar, percaya lah aman mun urusan jeung Damkar mahπŸ‘," jawab akun @ wanaherang.desa.id.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChUaSUOg4k-/

"Bravo damkar, tdk hanya pantang pulang sblm padam, tp Paket kumplit dah. Kereeen πŸ‘," ucap akun @ noortanio.

"Ketika ini yang di namakan oray kasur," tulis akun @ lilis_rosita92



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network