Diteriaki Tidak Lucu, Komika Ini Baper dan Tarik Penonton Ke Atas Panggung

"Dalam video tampak momen saat komika Oki Rangga menarik penontonnya yang meneriaki tidak lucu atas materi stand up yang dibawakannya saat itu"

Baru-baru ini dunia hiburan dihebohkan dengan aksi dari komika Oki Rengga yang menarik salah seorang penontonnya ke atas panggung. Usut punya usut, ternyata sebelumnya sang komika sempat diejek dengan teriakan 'nggak lucu!' oleh penonton tersebut, hingga akhirnya Oki pun langsung turun menghampirinya.

Video yang diunggah oleh akun instagram @viralshow ini pun viral. Dalam video tampak momen saat komika Oki Rangga menarik penontonnya yang meneriaki tidak lucu atas materi stand up yang dibawakannya saat itu. Sang komika pun langsung meminta penonton untuk naik dan melakukan stand up comedy. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgdYyHYj8c3/

Namun sang penonton tak kunjung naik. Sang komika pun geram dan langsung turun panggung menghampiri penonton tersebut. Terlihat dalam video, sang komika sempat menarik baju penonton untuk naik ke panggung bersamanya. "Sini kau, selucu apa kau. Sini kau," teriak komika ke penonton tersebut.

Setelah penonton itu naik panggung, sang komika pun langsung memberikan mikrofonnya ke penonton tersebut dan meminta sang penonton lainnya untuk menyambut dengan tepuk tangan yang meriah. Penonton yang mengenakan topi putih itu pun tampak langsung menyapa para penonton dan langsung disambut keriuhan dari penonton di depannya. Saat di panggung, kemudian penonton tersebut mengatakan pada Oki kalau dia tidak bisa stand up comedy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgdYyHYj8c3/

Berdasarkan keterangan, kejadian ini terjadi di Lapangan Benteng Kota Medan pada 25 Juli 2022 lalu. Video berdurasi 30 detik ini viral dan banyak netizen yang memberikan tanggapan maupun komentar atas aksi yang dilakukan Oki Rangga sebagai komika itu.

"Hahaha...Komika NORAKKK WOYYY," tulis akun @_egi_eza_ariza.

"Salah juga penontonnya gak tau adab," balas akun @ence_silence.

"Yaklah. Komedi kan selera kalo gak lucu menurut dia kan gpp," komentar akun @aje.s_06.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgdYyHYj8c3/

"Kena mental. Ga lucu," tulis akun @mas_dwi.p.

"Komika kok gitu baper amat baru di teriakin 1 orang ga lucu," balas akun @dilhamzah4.

 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network