Tepergok Mangsa Kambing Warga, Ular Piton Ini Digantung Di Pohon Hingga Muntah

"Seekor ular piton kedapatan memangsa kambing peliharaan warga."

Seekor ular piton kedapatan memangsa kambing peliharaan warga. Ular piton yang tepergok memangsa kambing ini buat warga kesal.

Warga pun menggantung ular piton di pohon. Ular piton yang kesulitan mencerna kambing yang telah ia telan memuntahkan mangsanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anakaceh0714

Video ular piton yang tepergok warga mangsa kambing ini diunggah oleh akun tiktok @anakaceh0714. Di video tersebut, terekam ular piton dalam keadaan digantung oleh warga di sebuah pohon. Nampak mulut piton menganga memuntahan kambing yang telah jadi bangkai.

Terlihat seekor kambing tergeletak di atas tanah perlahan-lahan keluar dari mulut piton.  Kambing tersebut ditelan bulat-bulat oleh ular pembelit ini.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anakaceh0714

Warga menggantung piton ke pohon karena kesal. Sebabnya, ular piton ini meresahkan warga karena memangsa kambing peliharaan warga

Salah satu faktor yang membuat ular memangsa hewan ternak warga tidak terlepas dari habitat ular yang kian tergusur. Habitat mereka berganti dengan perladangan, seperti pada konteks pertanian hingga kebun kelapa sawit. Karena perubahan habitat tersebut, mangsa alami ular pun menghilang.

@anakaceh0714 Balas @anggahendrasyaput ♬ Yasir Lana - arief akdw


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network