Tangkap Ular di Kebun, Pria Ini Digigit di Bagian Vitalnya

"Ular tersebut balas menyerang dengan menggigit bagian alat vitalnya, untungnya ia mengenakan celana jeans panjang yang agak tebal."

Hati hati dengan saat menangkap ular, salah satu hewan yang membahayakan ini bisa saja mencederai kita saat menangkap atau mengevakuasinya. Butuh keberanian dan keahlian khusus agar tidak terjadi dengan hal yang diingankan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Saat menangkap ular di kebun, dia malah digigit bagian alat vitalnya. Kejadian tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @dunia.fauna.

"Ada yang bisa bantu berikan judul untuk ini? HahahaMimin sulit berikan judul yang tepat untuk ini. Ular besar melawan 'ular' berkepala besar, Hahaha 🐍🐍, Dua-duanya sangat ganas dan ber'bisa' 🐍," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BzRwE5Knn2J/

Dalam video unggahannya tersebut terlihat seorang pria tengah menangkap seekor ular. Ular dengan loreng hitam dan sedikit hijau itu ia pegang dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya memegang kamera ponsel miliknya yang saat itu digunakannya untuk mengabadikan moment langka.

Saat menangkap dan memegang ular, hal yang tak terduga terjadi. Ular tersebut balas menyerang dengan menggigit bagian alat vitalnya, untungnya ia mengenakan celana jeans panjang yang agak tebal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BzRwE5Knn2J/

Pria tersebut nampaknya tidak merasa kesakitan dan tetap terlihat tenang saat ular tersebut menggigit celana tepat di bagian resletingnya. Kejadian tersebut berada di sekitar kebun yang belum diketahui di mana lokasi jelasnya. Tidak dijelaskan apakah ular itu berbisa atau tidak.

"Burung angrem di patok ularπŸ˜‚," ujar akun @ dhe2411 memberikan komentarnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network