Siswi Ini Kesulitan Lakukan Roll Depan, Warganet Kenang Pelajaran Penjaskes Yang Bikin Sebal

"Seorang siswi kesulitan melakukan gerakan roll depan atau berguling ke depan saat praktik pelajaran olahraga senam lantai."

Seorang siswi kesulitan melakukan gerakan roll depan atau berguling ke depan saat praktik pelajaran olahraga senam lantai. Bukannya menggulingkan atau menggelindingkan badan ke depan, siswi justru menjatuhkan diri ke samping.

Siswi ini pun jadi bahan tertawaan teman-teman sekelasnya. Dan nampaknya, siswi ini diminta untuk mengulang gerakan roll depan lagi oleh gurunya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Video siswi yang kesulitan melakukan gerakan roll depan ini diunggah oleh akun @bang.tawa di Instagram. Di tayangan itu terekam sejumlah siswa yang tengah melakukan praktik pelajaran olahraga. Salah satu siswi, terekam berdiri di depan matras bersiap melakukan praktik senam lantai.

Nampak siswi tersebut lalu mengulurkan tangan lurus memegang matras sambil membungkukkan badan. Ia lalu memposisikan kepala masuk di antara dua tangan. Siswi ini siap berguling melakukan roll depan.

Tak diduga, bukan menggulingkan badan, siswi ini justru menjatuhkan badannya ke samping. Usai menjatuhkan tubuh ke samping siswi ini duduk di matras. Terlihat, sejumlah teman-teman siswi ini tertawa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Akhirnya siswi ini kembali berdiri tegak. Ia berjalan kembali ke depan matras. Siswi ini nampak malu untuk mengulang kembali gerakan roll depan yang sulit ia lakukan.

Video siswi yang kesulitan melakukan gerakan roll depan ini viral dan telah ditonton sebanyak 60 ribu tayangan. Sejumlah warganet ngakak dan terkenang masa-masa di sekolah yang pernah mereka jalani.

"Paling sebel kalo pelajaran penjas praktek kaya gitu soalnya emang gak bisa dan bikin malu 😂," kenang @fatimahzahr_a.

"Paling kzl pas pelajaran ini😂😂😂," tulis @annisanovytasari.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network