Pendaki Wanita Ini Kesurupan di Jalur Pendakian Gunung Gede

"Beberapa pendaki lainnya berusaha menyadarkan perempuan yang sesekali menangis dan tiba-tiba tertawa itu."

Seorang pendaki perempuan ini mengalami kesurupan saat mendaki Gunung Gede Pangrango saat siang hari.  Kejadian tersebut bisa dilihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram milik @ exploredolan.id yang mengutip dari akun @fajartunggalputra.

"Kesurup4n di jalur pendakian gunung gede 🙄. Yang udah sering ke gunung gede pasti tau kan di jalur mana yg suka j4hil?," tulisnya.

Dalam video itu tampak seorang pendaki perempuan tergeletak di tengah jalur pendakian dan dikelilingi pendaki lainnya. Beberapa pendaki lainnya berusaha menyadarkan perempuan yang sesekali menangis dan tiba-tiba tertawa itu. Bahkan seorang pendaki melantunkan ayat suci Alquran agar sosok gaib yang masuk ke tubuh pendaki perempuan itu keluar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CedQZqXJo7h/

Hingga kini video tersebut telah disukai 2 ribuan lebih hampir 3 ribu oleh warganet. Banyak warganet yang bersimpati dalam kolom komentar.

"berikut doa untuk menyembuhkan orang yang kerasukan sebagaimana pernah dicapkan Nabi Sulaiman.Allohumma adkhilma fi suri sulaimana wa mulki sulaimana minal masyriqi ilal maghrib bi dzatihi wa shifatihi wa af’alihi wa quwwatihi. Ya robba jibrila wa mikaila wa isrofila wa’azroila. Wa mulku sulaimana minal masyriqi ilal maghribi jinnan wa insan wa rihan wa ghomama, tasliman katsiron. Wasubhanahu wa ta’ala jalla jalaluhu wa kamaluhu ‘aliman. Ya iblisu.. (3x) wasy_syayathinu sakinan fizhulumati. Robbana taqobbal minna du’a a sulaimana, wa shollallohu ‘ala sulaimana wa ‘ala sairil anbiyai birohmatika ya arhamar rohimin," tulis akun @ muhammad_teguh_kahfianah.

"Komen di bawah yang Belum Pernah kesurupan apa lagi Pingsan😂," ucap akun @ zerorio87.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CedQZqXJo7h/

"Lain cerita klo lucinta luna yg naik gunung, gabakal kesurupan punya khodam yg jagain soalny," jawab akun @ fendsaputra.

"Mgkn ini salah 1 alasan knp babeh gw gk pernah ijinin gw naek gunung dr jaman SMA 😂😂," ucap akun @ marianacycyin.

"Suaranya merdu bgt yg melantunkan ayat😍," sahut akun @ uciie_donat.

"Jadi inget konten siapa ya yg cewe 2 ikut naik ke gede, temen nya lagi hair, ganti pembalut di warung ada sosok hitam gede tinggi yg ngeliat. Di ajak pulang ma dia tapi gak mau, kekeuh mau naik aja. Sampe balik ke rumah nya masih ada yg ikut, sampe akhirnya dia meninggal 🥺🥺🥺🥺," tulis akun @ deviafrianty27.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CedQZqXJo7h/

"baca alfatihah 3x Al-Ikhlas 3x..tiup ke air putih..trus basuh ke muka atau paksa minum..klo ada wanita di stu..basuh ke muka n dada nya..insya Allah...yg masuk akan keluar," ucap akun @ ferybaret.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network