2 Pria Ini Bongkar Konspirasi Film Spongebob Termasuk Resep Rahasia Krabby Patty

"Salah seorang dari pria itu menjelaskan bahwa istri dan anaknya Mr. Krabb tidak pernah terlihat. Sedangkan sosok Pearl dalam film animasi itu sebenarnya bukan anak dari Mr Krabb."

Kartun Spongebob merupakan salah satu kartun animasi yang tak pelak oleh zaman. Walaupun berupa film kartun, namun film yang satu ini tidak hanya dinikmati oleh anak anak, banyak juga dari orang dewasa yang menyukai film kartun yang satu ini. Hal ini karena dari alur cerita dan isinya yang berbeda dari film film kartun lainya.

Karakter Spongebob ini lahir dari tangan seorang animator yang juga seorang pengajar ilmu biologi kelautan, Stephen Hillenburg. Stephen Hillenburg sendiri sudah meninggal pada 26 November, 4 tahun lalu. Dilansir Independent, pria dengan nama asli Stephen McDannell Hillenburg itu lahir Fort Sill, Lawton, Oklahoma pada 21 Agustus 1961.

Meski yang animator sudah meninggal, tetapi kartun ini tetap ada terus memiliki penggemar. Namun baru baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan 2 pria saling membongkar konspirasi pada film kartun spongebob ini. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @paguyonan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-06-05 at 19.13.49 (3).jpeg

"Overthinking-in spongebob 😂," tulisnya.

Dua pria tersebut saling bertukar pikiran dan membongkar konspirasi yang ada di film kartun Spongebob.
"Awan awan yang ada di spongebob berbentuk bunga itu kayak tumpahan minyak di laut. Bangunan krusty krab itu kayak jebakan buat kepiting,' ujarnya.

Tak cuma itu, menurut mereka Kota Bikini Buttom itu sejatinya adalah tempat percobaan nuklir dari Amerika. "Makanya isinya kayak makhluk makhluk aneh yang bermutasi genetik karena terkena radiasi aktif," jelasnya lagi.

Dua pria ini juga membongkar rahasia resep Krabby Patty. Menurutnya Krabby Patty itu isinya adalah bayi kepiting.

Salah seorang dari pria itu menjelaskan bahwa istri dan anaknya Mr. Krabb tidak pernah terlihat. Sedangkan sosok Pearl dalam film animasi itu sebenarnya bukan anak dari Mr Krabb. Mr Krabb menurutnya telah menyuruh sang istri untuk terus berkembang biak dan anak anaknya yang baru lahir dijadikan bahan pembuatan krabby patty.

"Biar usahanya mr. krabb bisa terus berlanjut," ujar mereka berdua.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeVmxDZu7y8/

Video percakapan 2 pria tentang konspirasi film kartun Spongebob itu pun ramai di media sosial. Sejak diunggah Sabtu (04/06/2022) hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 18 ribu lebih dan dibanjiri komentar warganet.

"Ha...ha...dah itu kan acara hiburan..nga usah ngadi2...btw..spongebob itu dah lama bngt..nga kelar2 lagi..tp wlpn di ulang2...kalau anak sy nonton..sy ikutan nonton..😁," ujar akun @christinputra.

"Oh... jadi anak" cwok lagi pada nongkrong bahasnya giniaan... 😂😂😂😂," tulis akun @putri_31_.

"Yang bikin kartun spongebob : Lah gw gakepikiran sampe situ woe," jawab akun @ardh_nh.

"Yg terakhir itu saya baru ngeh.... Kukira dulu dia mengorbankan diri," ujar akun @bayuekowibowo.

"Cringe ngomognya," sahut akun @nt.iyan.

"Dan film di spongebob itu sponnya emak gw pad nyuci piring di amerika," ucap akun @deni_haryanto26.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeVmxDZu7y8/

"Bangkee luu.. Gw jadi gak bisa tdur gara2 overthinking kartun2 yang lain juga..😢," jawab akun @dwita_puspa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network