Pemeran Power Rangers Pink Ini Ternyata Tak Sesuai Ekspektasi

"Karakter Power Ranger Pink merupakan salah satu karakter favorit perempuan di waktu kecil, karena biasanya diperankan oleh wanita cantik."

Menurut beberapa sumber, Power Rangers pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993 melalui serial televisi 'Mighty Morphin Power Rangers' yang mendulang kesuksesan di seluruh dunia. Ranger Pink di serial TV asli diperankan oleh Amy Jo Johnson. Ia sukses mendapatkan peran Ranger Pink dalam audisi pertamanya di Los Angeles.

Kelihaian Amy Jo sebagai pesenam membantunya dalam memerankan tokoh Ranger Pink yang tentunya dipenuhi dengan adegan fisik yang sulit. Amy Jo tetap bekerja di dalam dunia akting namun ia mengaku bersyukur karena namanya tetap tidak terlalu terkenal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeVrv7LFqYj/

Di film terbaru, Ranger Pink akan diperankan oleh Naomi Scott. Karakter Ranger Pink adalah seorang pesenam dengan karakter khas perempuan Valley yang humoris, cerdas dan sarkastik.

Namun pemeran power ranger pink dalam video yang diunggah oleh akun @ bang.tawa ini berbeda. Jika dalam aslinya harusnya berkarakter khas perempuan cantik, humoris, cerdas dan sarkastik, nampak dalam video unggahan tersebut pemeran power ranger pink seorang pria yang berambut botak.

Karakter Power Ranger Pink merupakan salah satu karakter favorit perempuan di waktu kecil, karena biasanya diperankan oleh wanita cantik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeVrv7LFqYj/

"IMPIAN WAKTU KECIL HANCUR BEGITU SAJA ...," tulisnya.

Dalam video yang tersebut mulanya memperlihatkan tokoh karakter Power Ranger Pink, kemudian diperlihatkan rekaman salah satu acara di TV Jepang. Dalam acara TV Jepang itu nampak seorang pria mencoba membuka topeng pemeran power ranger pink, disampingnya juga sudah ada power ranger merah.

Sebenarnya pemeran power ranger pink sudah menolaknya dengan menggelengkan kedua tangannya, namun setelah dibuka topengnya bukanya diperankan oleh wanita cantik malah seorang pria berambut botak, pria itu pun hanya terdiam tersorot kamera.

"Tidak sesuai ekspektasi,"
tulis dalam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeVrv7LFqYj/

Video tersebut hingga kini telah ditonton sebanyak 165 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar warganet.

"Nyesal ak lihat iniπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚," tulis akun @ rahmatmrsdd.

"Pas di buka ga taunya musuhnya ultraman...," jawab akun @ reza_iskandar12.

"Jangankan cosplayer yg bertopeng, cosplayer yg jd karakter cewe imut aja, gue udah ga percaya. Bawaannya trauma. Dulu pernah ketipu, ngajak foto, trus kenalan. Eh suaranya cowo.," ujar akun @ irestuf.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeVrv7LFqYj/

"Setelah di buka pak Sugiono masih mudanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ mas_coo.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network