Pangkat Tinggi Tak Berlaku Di Penjara Militer, Letkol TNI Ini Diospek Tahanan Lain

"Seorang Letkol TNI menjadi tahanan baru di Rutan Militer."

Seorang Letkol TNI menjadi tahanan baru di Rutan Militer. Ia diospek oleh tahanan lain yang berkumpul di ruang terbuka rutan militer.

Video Letkol TNI yang dipelonco oleh para tahanan militer ini diunggah oleh akun @merindink di Instagram. Nampak di awal video, seorang pria berbaju narapidana militer berdiri di hadapan Letkol TNI yang berseragam loreng. Para tahanan lain meminta Letkol ini memperkenalkan diri dengan suara lantang.

""Jika sudah masuk rutan militer, pangkat tinggi tak ada gunanya. Kawannya pegang sikat kain pel juga harus menyesuaikan. Tidak ada yang diistimewakan," tulis @merindink di narasi unggahannya.

Letkol berseragam loreg ini berdiri tepat di tengah lapangan. Ia lalu menyebut namanya dengan lantang. Ia juga menyebut pangkatnya dengan lantang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeQblXTgQ1t/

"Pangkatnya digondol kucing," teriak salah satu tahanan militer usai menimpali Letkol yang menyebut pangkatnya.

Dijelaskan oleh @merindink, bahwa setiap prajurit yang sudah masuk ke rumah tahanan maka dianggap sama. Pangkat yang tinggi saat jadi tahanan militer tidak diistimewakan.

Video Seorang Letkol TNI menjadi tahanan baru di rutan militer mendapat banyak sorotan dari warganet.

"Jd inget film the last castle, tentang jenderal bintang 3 yg masuk penjara militer. Tapi tetap di hormati dan disegani karena prestasi dan rekam jejaknya," komentar @fauzi_s_r.

"😂 jadi gak ada harganya tni di mata tahanan," kesan @michaelaldo14.

"Serem ih😰 klo d rutan militer gni ngomong nya hrs tereak2 gtu apa😩," komentar @arselzayn.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network