Nyamar jadi Lansia Di Kursi Roda, Remaja Ini Nekat Lempar Lukisan Monalisa dengan Kue

"Menyamar jadi lansia, pengunjung museum Louvre di Paris nekat lempar lukisan Monalisa dengan kue."

Menyamar jadi lansia, pengunjung museum Louvre di Paris nekat lempar lukisan Monalisa dengan kue. Pengunjung pria ini menyamar jadi wanita tua dengan mengenakan wig dan kursi roada.

Akibat pelemparan kue, kaca pelindung Lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci menjadi kotor dengan krim. Pelemparan ini pun bikin heboh.

Video pelemparan kue ke lukisan Monalisa ini diunggah oleh akun @undercover.id di Insatagram. Nampak di tayangan video, para pengunjung museum berdesakan mengabadikan insiden tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeLVuhppmXM/

"Lukisannya aman kok karena dilindungi kaca yang lumayan tebal," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Pegawai museum lalu terekam membersihkan kaca pelindung lukisan yang dibuat antara 1503 dan 1519 oleh Leonardo da Vinci tersebut.  Pengunjung museum berkerumun di depan lukisan Monalisa ketika kaca pelindungnya mulai dibersihkan.

Di rekaman yang lain, nampak petugas keamanan Louvre menggiring pelaku pelemparan roti untuk keluar dari gedung. Pria pelempar roti ini digiring berjalan keluar sembari dorong kursi roda.

Salah satu lukisan paling terkenal di dunia, Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci, telah dirusak 4 kali. Terakhir kali pada 2009 silam, di Musum Lourve , seorang wanita Rusia yang marah melemparkan cangkir terakota ke kotak kaca anti peluru yang melindungi lukisan itu. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network