Respons Gubernur Ganjar Saat Diajak Foto Warga Berkaos MU Ini Bikin Ngakak

"Sebelum menerima tawaran foto bersama, Ganjar langsung berkomentar usai melihat jersey yang dikenakan pemuda tersebut."

Begini tingkah salah seorang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sukses bikin ngakak yang meihatnya. Hal ini terjadi saat ada salah seorang warga berkaos Manchester United (MU) yang mencoba mengajak foto sang gubernur.

Momen tersebut diunggah dalam akun instagram @grammatikal, secara panjang lebar menceritakan kronologisnya. Dalam setiap kunjungan kerjanya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak jarang diajak ataupun mengajak ngobrol warga di tempat atau daerah yang dia kunjungi.

Belum lama ini, sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan Ganjar berinteraksi dengan warganya dan berbincang singkat terkait klub Manchester United. Seorang pemuda yang kemungkinan merupakan fans Setan Merah karena menggunakan jersey MU, meminta berfoto bersama Ganjar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeBNTKKA1Za/

Namun sebelum menerima tawaran foto bersama, Ganjar langsung berkomentar usai melihat jersey yang dikenakan pemuda tersebut.

"Halah, MU kalahan (sering kalah)," ucap Ganjar.

"MU juara loh pak," jawab pemuda tersebut.

Sontak Ganjar pun langsung bereaksi kocak dengan mengatakan televisi pemuda itu rusak karena menyebut MU Juara. "Juara kapan? TV-mu rusak apa gimana? Dari kemarin kalah terus," kelakar Gubernur Ganjar yang diiringi tawa orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, Ganjar juga menanyakan bagaimana perasaan fans Setan Merah melihat peforma timnya yang tidak kunjung membaik. "Menurutmu, sebagai pendukung MU, apa tidak stres?" tanyanya.

Ganjar sendiri diketahui merupakan fans Manchester United. Hal tersebut terungkap pada September 2021 melalui video podcast di akun instagram @ganjar_pranowo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeBNTKKA1Za/

Ia menjadi fans MU karena karena dipengaruhi oleh istrinya yang sejak dulu menyukai sepak bola terutama Manchester United. Akhirnya Ganjar ikut ketularan jadi fans The Red Devils tersebut.

Video Gubernur Ganjar diajak foto warga berakaus MU itu pun kini viral di berbagai platform media sosial. Video yang diunggah akun instagram @grammatikal itu pun sudah dilihat 24 ribu lebih warganet. Warganet juga banyak yang menuliskan komentar komentar konyolnya.

"Ganti STY pelatih nya," ujar akun @ ryanzu_.

"Aku memang pendukung bapak, tapi hati ku ke MU Pak.," ujar akun @ joel_pasaribu.

"MU dah ganti singkatan jadi maguire united," jawab akun @ baba.sindhu.

"Fans MU jago sejarah," sahut akun @ _maymwibl.

"Klub badut itu pak, lumayan menghibur kalo nonton MU," jawab akun @ muhamadfkri._

"Diroasting gubernur anjirπŸ˜‚," ungkap akun @ axelr27.

"Loroooooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @ riyanterna.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeBNTKKA1Za/

"Asal jangan dari banteng gua dukung pak πŸ”₯," sahut akun @ agengsubagja12.

"MU juara kalau pindah liga..ke liga campina," ungkap akun @ i.am.jeff.87


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network