Buang Boneka Beruang Ke Sungai, Wanita Ini Banjir Kritikan dari Warganet

"Aksi wanita yang terekam dalam video tersebut membuat geram publik. Hal tersebut karena wanita tersebut tanpa rasa bersalah dan dengan entengnya membuang boneka beruang ke sebuah sungai."

Sebuah video di media sosial ramai jadi sorotan. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan aksi seorang wanita yang membuat geleng-geleng kepala. Aksinya seolah tak menunjukkan rasa peduli terhadap lingkungan. Tak pelak, wanita ini banjir hujatan warganet.

Video tersebut direkam salah seorang temannya yang kemudian viral di media sosial. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun instagram @guyonan_lucon.

"Pie njajali perasaanmu mbien sing mbok belan"i ora jajan gae tuku boneka akhire bonekane di buwak?," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeFE41GgkQH/

Aksi wanita yang terekam dalam video tersebut membuat geram publik. Hal tersebut karena wanita tersebut tanpa rasa bersalah dan dengan entengnya membuang boneka beruang ke sebuah sungai.

Dalam rekaman video, wanita tersebut berdiri di atas sebuah jembatan panjang. Di bawahnya terbentang sungai yang panjang dan luas. Air sungai yang terlihat berwarna kecokelatan itu nampak pula mengalir dengan deras.

Wanita itu berdiri dengan menghelakan napas melihat dalamnya sungai. Di pinggiran jembatan dia hendak membuang boneka beruangnya, wanita itu melihat kamera sebelum membuang boneka beruangnya. Wanita itu nampak hanya tersenyum tanpa rasa bersalah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeFE41GgkQH/

Aksi wanita dalam video tersebut kini disukai 5 ratusan lebih dan dibanjiri kritikan oleh warganet.

"Nduwe jantung,nduwe ati tur randuwe utek.," ucap akun @ elja_knst.

"Ngunu kui ciri2 wong sek ndue jantung tapi ra ndue ati...kek ke tanggane rak yo seneng to sek di kei...Kemayu...!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Contoh kata2 mengumpat dalam hati saja...๐Ÿ™๐Ÿ™,"
jawab akun @ intanadenia.

"Mbok y dikekno anak yatim ngono iku Lo wes seneng...," ungkap akun @ ghagasrastaman.

"Neg aku biyen putus karo wonge. tapi jek nyimpen barang2 pemberiane๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ eman2 neg dibuang," sahut akun @ alinda9205.

"O goblokk marai banjerr jancok Rai elek utegke pekok njengkeli๐Ÿ˜ข," sahut akun @ marcellbochel123.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeFE41GgkQH/

"Contoh kurang baik...sungai/ kali bukan untuk buang sampah....," ujar akun @ atg_dhazz.

"Boneka mantan yg buaak suamik,pgene ttp disimpen lhaaa klo udah kuputusan lakik ydh mw gman?punya mantan suruh buang mw dibeliin yg baru๐Ÿ˜‚,"
ungkap akun @ upeh7888.

"Buang sampah sembarangan ,goblok,"
ucap akun @ aditpriliyanto.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network