Detik-detik Seorang Kakek Didatangi Ular dari Arah Belakang Ini Sungguh Mendebarkan

"Ular tersebut melewati kedua kaki, kursi dan kolong meja kakek. Sepertinya ular tersebut datang dari taman rumah yang berada dibelakangnya."

Ular bisa saja datang secara tiba tiba tanpa sepengetahuan kita. Kita harus tetap waspada karena ular bisa datang dimanapun dan kapanpun. Seperti yang terjadi dalam video yang diunggah oleh akun instagram @jungleexploree2 ini  yang memperlihatkan detik detik seorang kakek didatangi ular dari arah belakang.

"Sneaky...," tulisnya. Dalam video yang berdurasi 44 menit tersebut, nampak seorang kakek-kakek yang tengah santai duduk di atas kursi di teras rumahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca-KvDgF4b-/

Kakek tersebut sedang asyik memainkan tabletnya. Namun hal tak terduga tiba tiba muncul dari arah belakang. Seekor ular berwarna hitam diam-diam mendekati kaki si kakek.

Ular tersebut melewati kedua kaki, kursi dan kolong meja kakek. Sepertinya ular tersebut datang dari taman rumah yang berada dibelakangnya.

Kejadian tersebut diketahui terekam oleh kamera CCTV rumahnya. Sang kakek tersebut pun kaget dibuatnya setelah ia mengetahui ular hitam melewati kakinya. Spontan sia langsung menggerakkan kedua kakiknya dan mendorongkan kursinya ke belakang, untungnya ular tersebut langsung pergi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca-KvDgF4b-/

Sang kakek terlihat masih belum percaya dan merinding dengan kejadian tersebut. Dia terus melihat ke arah pergerakan si ular.

Hingga kini video tersebut telah dikunjungi dan ditonton 17 ribu lebih warganet.

"Ular mengotori celananya," ujar akun @ intoxicatedbuddha
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca-KvDgF4b-/

"Ular itu hampir dibunuh buaya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ucap akun @ adam.finney 28


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network