10 Film Paling Dinanti di Tahun 2021

"Penggemar sudah mengantisipasi gelombang rilisan fiksi ilmiah berbiaya besar berikutnya, dan berdasarkan data dari grafik popularitas film IMDb."

Dengan berakhirnya tahun 2020 dalam beberapa hari, para fanatik fiksi ilmiah akan senang mengetahui bahwa mereka selangkah lebih dekat untuk menonton film-film keren ini. Dengan jumlah film yang mengejutkan dipindahkan pada tahun 2020 di tengah krisis Covid-19, tahun 2021 sekarang adalah tempat industri film harus mencari kebangkitan kerajaannya. Fiksi ilmiah sebagai genre selalu berkinerja baik di box office, dan meskipun banyak pesaing teratas tahun depan mungkin akan merilis langsung ke streaming, basis pemirsa tetap sama.

Penggemar sudah mengantisipasi gelombang rilisan fiksi ilmiah berbiaya besar berikutnya, dan berdasarkan data dari grafik popularitas film IMDb, sepuluh film berikut akan memiliki peluang terbaik untuk menarik pemirsa dengan 'faktor hype' pada tahun 2021 dikutip dari screenrant.com..

10. Free Guy - # 361
TamanPendidikan.com

Sumber : http://www.impawards.com/2020/free_guy_ver2.html

Dalam film aksi-komedi yang akan datang, Free Guy, Ryan Reynolds berperan sebagai NPC yang mencoba melarikan diri dari dunia video-game sebelum dibuat offline.

Film ini juga dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, dan Taika Waititi, dan menampilkan akting cemerlang dari tokoh Internet Pokimane, Ninja, Jacksepticeye, dan LazerBeam, serta almarhum Alex Trebek. Free Guy saat ini dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2021 oleh 20th Century Studios.

9. Chaos Walking - # 315
TamanPendidikan.com

Sumber : https://collider.com/chaos-walking-poster-tom-holland-daisy-ridley/

Berdasarkan novel sci-fi dewasa muda Patrick Ness, The Knife of Never Letting Go, Chaos Walking yang merupakan starter franchise Lionsgate yang penuh harapan terjadi di planet Dunia Baru, di mana tidak ada wanita dan semua orang dapat mendengar pikiran satu sama lain (digambarkan sebagai "Noise ").

Ketika Todd, penghuni termuda di permukiman itu, menemukan seorang gadis dari planet yang jauh yang pikirannya bukan buku terbuka, mereka harus tetap bersatu untuk melindungi satu sama lain dan menemukan kebenaran tentang Kebisingan. Chaos Walking saat ini dijadwalkan rilis pada 5 Maret 2021.

8. Black Widow - # 224
TamanPendidikan.com

Sumber : https://www.valmorgan.com.au/movies/2020/black-widow/

Black Widow akan meluncurkan Fase 4 MCU dengan menjelaskan sejarah Natasha Romanoff. Seorang mantan mata-mata yang efisien dan taktis yang menjadi Avenger melalui keahliannya dalam pertempuran, penonton akan melihat Natasha dipaksa untuk menghadapi setan masa lalunya. Secara kronologis, film ini mengambil latar antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Black Widow memiliki pemeran pendukung termasuk Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz, dan (kecuali penundaan lebih lanjut) akan dirilis pada 7 Mei 2021.

7. Godzilla Vs. Kong - # 101
TamanPendidikan.com

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt5034838/

Pertarungan legendaris antara dua monster terbesar yang pernah ada akan terjadi dalam seri MonsterVerse mendatang Godzilla vs. Kong, yang dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, dan Rebecca Hall.

Sebagai bagian dari keputusan kontroversial Warner Bros., distributor film, Godzilla vs. Kong saat ini dijadwalkan akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max pada 21 Mei 2021.

6. Mortal Kombat - # 94
TamanPendidikan.com

Sumber : https://www.deviantart.com/jt00567/art/Mortal-Kombat-2021-Fan-Teaser-Poster-837618292

Sebuah reboot dari serial film aksi klasik kultus, berdasarkan salah satu game pertarungan paling terkenal di dunia, Mortal Kombat adalah fantasi seni bela diri yang diproduksi oleh co-creator Saw James Wan dan dibintangi oleh Aquaman's Ludi Lin.

Sementara Mortal Kombat belum merilis trailernya, aktor Sub-Zero Joe Taslim telah berjanji bahwa para penggemar game tersebut akan "mendapatkan keadilan" dalam adaptasi yang akan datang. Saat ini film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 16 April 2021 di bioskop dan di HBO Max.

5. The Suicide Squad - # 82

TamanPendidikan.com

Sumber : https://theposterdb.com/posters/8577

Dalam debut sutradara DCEU James Gunn, The Suicide Squad, kelompok tituler supervillain yang dipekerjakan pemerintah dikontrak untuk menghancurkan penjara Nazi yang telah lama ditinggalkan.

Wajah-wajah baru termasuk Idris Elba sebagai Bloodsport dan Pete Davidson sebagai Blackguard, sementara anggota pemeran yang kembali dari film sebelumnya termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang. The Suicide Squad dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021 secara teatrikal dan di HBO Max.

4. Matrix 4 - # 69
TamanPendidikan.com

Sumber : https://technoinfoplus.com/why-the-matrix-4-should-be-a-horror-movie/

Perjalanan panjang kembali ke dunia film fiksi ilmiah revolusioner Lilly dan Lana Wachowski The Matrix, The Matrix 4 akan menampilkan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Neo dan Trinity.

Pengembalian dikonfirmasi lainnya termasuk Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt, sementara anggota pemeran baru termasuk Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, dan Neil Patrick Harris. Reboot bertabur bintang akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember 2021.

3. Boss Level - # 66
TamanPendidikan.com

Sumber : https://www.imdb.com/title/tt7638348/mediaviewer/rm3108745217

Film aksi mendatang Hulu, Boss Level, dijelaskan oleh sutradara Joe Carnahan sebagai "Hari Groundhog sebagai film aksi," dibintangi Mel Gibson sebagai pensiunan tentara pasukan khusus yang harus terus menghidupkan kembali hari pembunuhannya sampai dia dapat menemukan cara untuk menghentikannya .

Film ini memiliki pemeran yang luar biasa, termasuk Frank Grillo, Michelle Yeoh, Naomi Watts, dan Ken Jeong, dan saat ini direncanakan untuk rilis sekitar tahun 2021.

2. Dune - # 46

TamanPendidikan.com

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Dune_(2021_film)

Berdasarkan epik fiksi ilmiah klasik Frank Herbert dengan nama yang sama, adaptasi Dune karya Denis Villeneuve dibintangi Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides, putra luar biasa dari Duke Leto Atreides (Oscar Isaac), seorang bangsawan berpangkat tinggi. Ketika Leto ditunjuk sebagai pengurus planet bukit pasir berbahaya yang dikenal sebagai Arrakis, rumah bagi obat yang sangat diinginkan Melange dan cacing pasir mematikan yang menjulang, Paul terjebak dalam perebutan kekuasaan berikutnya.

Dune akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 1 Oktober 2021.

1. Untitled Spider-Man: Far From Home Sequel - # 27TamanPendidikan.com

Sumber : https://www.amazon.in/Spider-Man-Far-Home-Zendaya/dp/B07RXQ4W3F

Meskipun belum ada judul resmi untuk sekuel Spider-Man: Far From Home yang akan datang, film ini telah menarik begitu banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir sehingga tempatnya di daftar ini bahkan tidak mengejutkan.

Sejak Jamie Foxx dan Alfred Molina sama-sama dipastikan mengulangi peran mereka dari franchise Spider-Man sebelumnya, pembicaraan tentang crossover multiverse tidak diragukan lagi menjadi populer, dengan rumor kemungkinan cameo dari Andrew Garfield dan / atau Tobey Maguire menyebar seperti api. Sekuel yang (sejauh ini) dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, dan Marisa Tomei ini rencananya akan dirilis pada 17 Desember 2021.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network