Viral Aksi Berbahaya Sekelompok Bocah Hadang Truk Melintas Ini Bikin Resah

"Empat bocah melakukan aksi berbahaya mengadang truk yang tengah melintas di jalan raya."

Empat bocah melakukan aksi berbahaya mengadang truk yang tengah melintas di jalan raya. Sekelompok bocah ini berlari dari pinggir jalan ke tengah jalan raya tanpa takut mengadang kendaraan yang tengah melaju.

Aksi berbahaya para bocah itu terekam kamera pengawas yang terpasang di atas dasbor truk. Rekaman tersebut viral diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram.

"Aksi penghadangan truk yang dilakukan empat anak-anak disebut-sebut terjadi di Kawasan Bintaro, perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Terlihat dalam video keempat bocah itu berlalari ketengah jalan dan langsung menghadang mobil yang tengah melaju," tulis @fakta.indo di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdqCs2WNAqG/

Di tayang video, tampak jalan terlihat lengang. Empat orang anak berkumpul di pinggiran jalan. Tiba-tiba saja, para bocah ini berlari ke tengah jalan. Mereka bersiap mengambil ancang-ancang seperti sedang menunggu kendaraan mendekat.

Saat kendaraan sudah dekat, keempat bocah tersebut berlari mendekat ke arah truk. Trum pun mendadak mengerem. Bukannya takut, para bocah tersebut justru membenturkan diri ke bagian depan truk.

Usai membenturkan diri, keempat bocah tersebut langsung melarikan diri ke sisi jalan. Video yang telah ditonton sebanyak 36 ribu kali ini, sontak membuat warganet geram. Aksi para bocah ini bisa bikin resah.

"Pernah dulu pas survey tempat KKN bawa mobil juga kek gini, masih bocil2, untung kerekam kamera. Alhamdulillah bisa ketemu ortu, polsek setempat, sama lurahnya, biar ada rasa kapok dan buat pelajaran yg lain," komentar @jihanysmin_ berbagi pengalaman serupa.

"Mancing tensi darah bocah ini," komentar @siboys_liverpool.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network