Warga Tak Sengaja Merekam Aksi Pencopetan Di Alun-alun Kota Bogor Ini Viral

"Sang perekam awalnya berniat iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di Whatsapp, namun banyak yang komen kalau ada copet di rekaman videonya."

Aksi pencopetan sering terjadi di tempat tempat keramaian, seperti di tempat wisata, pasar, maupun tempat umum lainnya. Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan detik detik salah seorang warga tak sengaja merekam aksi pencopetan yang diunggah oleh akun instagram @ trending.banget.

Seorang warga tak sengaja merekam kejadian pencopetan di Alun-alun Kota Bogor, Jawa Barat, oleh seorang laki-laki kepada seorang bapak yang sedang menggendong anaknya.  Kejadian itu diduga terjadi pada Sabtu sore (07/05) saat Alun-alun Kota Bogor sedang ramai dipadati oleh pengunjung yang sedang menikmati liburan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVdYHJrKxQ/

Sang perekam awalnya berniat iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di Whatsapp, namun banyak yang komen kalau ada copet di rekaman videonya. Salah satu pesan komentar dari warga agar untuk lebih hati-hati buat para pengunjung terutama dari stasiun sampai kawasan Alun-alun memang rawan copet.

Video tersebut kini viral di media sosial. Hingga kini telah mendaatkan hampir 2 ribuan like dari warganet,
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVdYHJrKxQ/

"Itu ma ketahuan di rekayasa,kalo ga di seting harusnya ,si perekam teriak,copet atau gmn gitu,,ya paham demi konten," ujar akun @ wanto_sujar.

"Dan yg ngerekam mnikmati aksi pncopetnya.. 😂👍👏👏👏," sahut akun @ mecca3000.

"Dan dia diem aja... Pdhl banyak org disitu," sahut akun @ icang1996.

"Yg ngrekam gak liat apa sengaja utk diam??? Heraan ada didepan mata ada copet kok diam aja😂😂😂," tulis akun @ m.farenza.

"Yg ngerekam sama nya, cari Konten sama pecopet nya," ujar akun @ zamzamimujahidin232.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVdYHJrKxQ/

"Keliatan Banget Bikin Konten.. mana ada orang copet pas lagi lengang tapi banyak orang," tulis akun @ ariefmunawar18.

"Ya ellaaahh baca caption wooyy,, si perekam baru nyadar setelah di upload di WA.. Ampun dah asal komen aja," jawab akun @ gwen.s.azizah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network