Momen Haru Pengantin Wanita Turun Panggung Berikan Bunga kepada Sahabatnya

"Pengantin wanita memutuskan untuk turun dari panggung pelaminan hantarkan bunga ke sahabatnya"

Viral | 14 May 2022, 23:20
Momen Haru Pengantin Wanita Turun Panggung Berikan Bunga kepada Sahabatnya

TamanPendidikan.com - Di panggung pelaminan sepasang pengantin bersiap melempar hand bucket atau bunga di tangannya ke tamu undangan. Tapi kemudian, pengantin wanita memutuskan untuk turun dari panggung pelaminan.

Pengantin wanita ini melangkah ke kerumunan perempuan yang menunggu momen pelemparan bucket hand tersebut. Ia menyerahkan bunga di tangannya ke seorang perempuan.

Tangis pun pecah. Keduanya saling berpelukan.

Momen haru ini diunggah oleh akun @suganfyp di Tiktok lantas viral ditonton lebih dari 13 juta kali. Pengantin dan perempuan yang diberikan bunga itu telah bersahabat sejak lama.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@suganfyp

"persahabatan mereka sudah lebih dari 10 tahun, dan dia menikah dluan. Mereka yang kemana2 selalu berdua," tulis @suganfyp.

Saat penyerahan bunga itu, keduanya sahabat ini berpelukan. Keduanya sama-sama menangis dengan perasaan campur aduk antara sedih sekaligus bahagia.

Nampak para tamu undangan bertepuk tangan. Pengantin perempuan dan sahabatnya terus berpelukan disaksikan para tamu undangan.

Video jalinan persahabatan yang erat tersebut bikin warganet terharu. Sepasang sahabat ini memperlihatkan hubungan yang saling mendukung satu sama sama lain.

"mengandung bawang,,,terharuuuu," komentar @Ika Fadhilah.

"terharu Sii kalo kek gini," kesan @aries ♈.

"jadi iri," tulis @nurazizah99606.

@suganfyp persahabatan mereka sudah lebih dari 10tahun , dan dia menikah dluan. Mereka yang kemana2 selalu berdua🥺🖤#viralditiktok #fyp #pernikahan #sahabat ♬ Sahabat Tak Akan Pergi - Betrand Peto Putra Onsu & Anneth


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network