Rumah Ini Dikira Warung karena Ramai yang Makan, Ternyata Keluarga Sedang Makan Siang

"Setelah duduk dan mengambil makanan mereka baru menyadari bahwa bangunan itu bukanlah warung makan, melainkan rumah biasa yang sedang mengadakan makan bersama dengan keluarganya."

Makan di warung menjadi cara praktis ketika lapar di perjalanan. Namun, ada baiknya sebelum masuk ke warung makan, pastikan lebih dulu benar tidaknya tempat tersebut. Jangan sampai salah mengira warung makan ternyata rumah orang.

Hal ini dialami oleh keluarga dari pengguna media sosial TikTok @dkoctvn dan disebarluaskan oleh akun instagram @ exploredolan.id. "Mana ayah langsung ambil nasi lagi besti 😭," tulis dalam caption unggahannya.

Berawal dari dirinya bersama dengan rombongan keluarga sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil. Di tengah perjalanan, mereka berniat untuk berhenti makan siang. Kebetulan saat itu mereka melihat sebuah bangunan yang mirip warung makan. Bangunan tersebut berwarna oranye. Terdapat meja makan dan beberapa kursi seperti di warung makan pada umumnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdU_j0ElPfk/

Ditambah lagi, di sisi bangunannya terdapat etalase. Suasana di bangunan itu juga ramai orang yang sedang makan. Hal itu membuat rombongan keluarga Deka yakin bahwa itu warung makan.

Namun, setelah duduk dan mengambil makanan mereka baru menyadari bahwa bangunan itu bukanlah warung makan, melainkan rumah biasa yang sedang mengadakan makan bersama dengan keluarganya.

"Jadi kita mau berhenti makan siang, kirain warung ternyata lagi makan keluarga. Tiba-tiba keluarga yang di mobil lain juga ikutan turun, malunya nambah guys," tulisnya dalam caption video.

Awalnya hanya ayahnya saja yang turun dan mengambil makanan. Kemudian keluarga lain pun ikut turun dan mengambil makanan di sana. Dijelaskan bahwa bangunan itu memang sebenarnya warung makan. Hanya saja, saat itu warung tersebut tutup. Tapi banyak orang makan karena masih dalam suasana lebaran, jadi pemilik rumah mengadakan makan bersama keluarganya.

Videonya pun langsung viral dan menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan kejadian tak terduga tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdU_j0ElPfk/

"Lagian...teras nya mirip warung..ada etalase segala 😂😂," ujar akun @ herykalalo.

"Wkkwkwk... Kelar makann malahh jadi saudaraan ituu😂😂," tulis akun @ agus_suprianto83.

"Ada lanjutannya lagi tuh wkwkkw, ternyata ada 2-3 mobil lain juga yang berenti mau makan disitu, karna dikira tempat makan😂," beber akun @ 1azhrrmlna.

"Kok itu di dalem di balik kaca seperti ada gantungan kopi2 sachet sih?," tanya akun @ ohlbikecommunity
"Ya gak salah yg mampir😂," jawab akun @ maemunah8713.

"Akhir nya ke esokan hari buka warung Nasi beneran hehe," ujar akun @ rangga_melenials.

"Itu emang warung, tapi emang lagi ada acara," jawab akun @ marsel_pjt.

"Kayanya yg punya rumah emang jualan, cuman salah waktu aj datengnya," ungkap akun @ zeenzeii.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdU_j0ElPfk/

"Gpp dari makan gratis jd sodara... Sp tau ada yg bisa di jodohin 😂," ujar akun @ nendenmaesaroh.

"Malunya ga ketolongan😂," ujar akun @ mteguh676.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network