Biawak Raksasa Panjat Dinding Kamar Mandi Ini Disarankan Warganet Jadi Sate Lebaran

"Biawak raksasa ini kedapatan oleh pemilik rumah memanjat di dinding kamar mandi."

Seekor biawak berukuran "raksasa" berkeliaran di dalam rumah warga. Biawak ini kedapatan oleh pemilik rumah memanjat di dinding kamar mandi.

Biawak berukuran kurang lebih 1 meter lebih. Kepala biawak di lubang angin kamar mandi.

Video penampakan biawak di kamar mandi ini diunggah oleh akun @info_etam di Instagram. Nampak kaki biawak menopang di rak sabun. Biawak menempel di dinding kamar mandi.

"Penampakan seekor hewan sedang mengintip di kamar mandi warga. Itu tokek atau biawak sih?," tulis @info_etam di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdFvdpSjaN0/

Secara taksonomi, biawak termasuk ke dalam keluarga kadal. Namun, beberapa ciri fisik mereka justru lebih mirip ular. Tidak seperti spesies kadal lain, biawak mempunyai lidah bercabang persis seperti ular. Seperti ular pula, lidah bercabang itu mereka gunakan untuk mendeteksi aroma mangsanya saat berburu.

Namun beberapa spesies biawak acapkali sering dijadikan peliharaan oleh manusia. Jenis-jenis biawak itu yaitu biawak sabana (Varanus exanthematicus), biawak sungai nil (Varanus niloticus), biawak hijau (Varanus prasinus), dan biawak buaya (Varanus salvadorii).

Video penampakan biawak di kamar mandi ini disarankan warganet dijadikan sajian lebaran. Beberapa warganet menyarankan biawak dijadikan sate atau rica-rica lebaran.

"Sate lagi ngintip..," komentar @ronnyrizal1.

"Rica rica buat lebaran asik min," saran @yanuar5611.

"seram nya😮," tulis @my9maia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network