Ini Awal Mula Andhika Kangen Band Dijuluki Babang Tamvan dan Melekat Hingga Kini

"Pada saat diwawancarai oleh Ruben Onshu pada ia menceritakan bagaimana awal mulanya ia dipanggil babang tamvan. Penggalan wawancara ini diunggah oleh akun Instagram @viralges."

Siapa yang tidak tahu dengan Andhika Kangen Band? Vokalis sebuah grup band Indonesia yang bernama Kangen Band yang banyak menuai sensasi. Selain prestasi yang ia miliki, ia pula sering sekali diterpa berita tak sedap. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga karirnya yang naik turun bak jalan pegunungan ini.

Andhika dijuluki Babang Tamvan oleh banyak nitizen. Pada saat diwawancarai oleh Ruben Onshu pada ia menceritakan bagaimana awal mulanya ia dipanggil babang tamvan. Penggalan wawancara ini diunggah oleh akun Instagram @viralges.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CczF0sDBO5U/

"Kalo kita bahas tentang Babang tamvan, akhirnya melekat di elu nih. Awalnya kan elu ngerasa terganggu, kayanya semua orang ngatain gue, hina.. tapi akhirnya yang membuat elu percaya diri?" ujar Ruben Onshu mengawali pembicaraan pada penggalan video tersebut.

"Yang buat percaya diri ya emak (Ruben Onshu)," jawab Andhika yang memanggil Ruben Onshu ini dengan panggilan emak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CczF0sDBO5U/

"Kan dulu waktu jadi bancengan gue kurang peraya diri lah, takut gitu kan, minder. Terus emak (Ruben Onshu) ngomong udah elu kalo rejeki elu disini gausah nolak, udah percaya sama gue diemin aja orang yang penting elu jalan aja dulu, bener eh kaya sekarang, Alhamdulillah…" ujar Andhika Kangen Band menceritakan kisahnya.

Dari penggalan cerita tersebut ternyata ada hal yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang, bahwa Ruben Onshu memiliki peran penting dalam kehidupan dan kesuksesan karir Andhika Kangen Band ini. Bahkan julukan Babang Tamvan ini adalah julukan Ruben Onshu agar Andhika lebih percaya diri dan tetap berkarya. Julukan ini hingga saat ini masih melekat pada Andhika.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CczF0sDBO5U/

Ruben Onshu pun mengguraui Andhika lagi, bahwa siapa wanita yang tidak terpikat dengan mendengarkan suara merdunya. Karena seperti yang kita ketahui Andhika telah beberapa kali gagal dalam berumah tangga namun tak perlu menunggu lama ia pun mendapatkan wanita pengganti istrinya dan menikah kembali.

Video wawancara ini viral, hingga kini ada 18ribu lebih pengguna Instagram yang menyaksikan video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network