Liputan Arus Mudik, Reporter Ini Wawancara Keluarga dan Disebut Warganet Tengah Vlog Family

"Seorang reporter televisi yang tengah meliput arus mudik mewawancarai pemudik yang ternyata orang tuanya sendiri."

Seorang reporter televisi yang tengah meliput arus mudik mewawancarai pemudik yang ternyata orang tuanya sendiri. Wawancara keluarga ini dilakukan di Tol Palimanan, Cirebon.

Dalam wawancaranya, reporter meminta sang ayah untuk mengenalkan diri dan menceritakan perjalanan mudiknya. Sang ayah bercerita, mulanya mengira arus mudik akan macet. Tapi ternyata dalam perjalanan arus mudik berjalan lancar.

Video reporter yang mewancarai keluarganya sendiri saat liputan arus mudik ini diunggah oleh akun @duniaviral_ di TikTok. Di tayangan video, nampak reporter perempuan berjalan menghampiri kendaraan. Reporter lalu menerangkan ia mewawancarai pemudik yang tak lain adalah ayahnya.

"mba nya pasti sedih gak bisa ikut mudik tapi harus kerja," tulis @duniaviral_ di narasi unggahanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@duniaviral_

Keluarga reporter itu menyebutkan akan berangkat mudik dari Bandung menuju Solo. Setelah sang ayah bercerita tentang kesan perjalanan mudik, berganti si ibu diwawancarai oleh putrinya sendiri.

"Reporter Kompas Tv sedang bertugas meliput mudik di Tol, Malah ketemu keluarganya yang sedang dalam perjalanan mudik," tersemat tulisan di video.

Sang Ibu yang disebut putrinya sebagai seksi repot menceritakan bekal yang dibawa saat mudik. Ibu reporter ini sedia cemilan dan minuman dingin sebagai teman perjalanan. Si ibu juga menunjukkan boneka bantal untuk tidur didalam mobil.

Si reporter juga menunjukkan boneka yang dibawakan keluarganya untuk temani liputan arus mudik. Reporter ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang telah menghampiri anaknya yang sedang bertugas liputan arus mudik.

Video reporter yang mewancarai keluarganya sendiri saat liputan arus mudik ini disukai 741 ribu warganet. Sejumlah warganet menyebut wartawan tersebut tengah lakukan family vlog alih-alih reportase.

"MALAH JADI VLOG KELUARGA PRIBADI 😭😭," komentar @𝕽𝖎𝖋𝖆𝖓𝖐𝖗𝖗𝖝.

"ya ampun mba.. pasti rasa nya kecampur aduk ya.. antara sedih.. senang ketemu keluarga," tulis @yennieumyati838.

"ini bukan berasa nonton TV, tapi vlog keluarga," komentar @aiai_nhaa. 

@duniaviral_ mba nya pasti sedih gak bisa ikut mudik tapi harus kerja #kompastv #mudik ♬ suara asli  - DuniaViral_


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network