Bakti Pada Orang Tua, Pemuda Ini Belanjakan Bapak dan Ibunya Baju Lebaran

"Bakti pada orang tua, pemuda ini belanjakan bapak dan ibunya baju lebaran."

Bakti pada orang tua, pemuda ini belanjakan bapak dan ibunya baju lebaran. Pemuda ini antar kedua orang tuanya ke toko baju untuk memilih baju baru.

Pemuda tersebut baru saja pulang merantau dari Malasyia. Berkumpul dengan orang tua di kampung halaman, ia berniat membahagiakan kedua orang tuanya.

Momen pemuda belanjakan orang tuanya baju lebaran ini diunggah oleh akun @tiokun225 di TikTok. Di tayangan video itu, terekam pemuda dan orang tuanya mendatangi toko baju.

"Alhamdulillah ya Rabb Impian bisa mengajak Emak bapak shopping bisa terwujud juga," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tiokun225

Nampak di lanjutan video, pemuda mendampingi kedua orang tuanya memilih baju. Si ibu terlihat tengah mematut diri di kaca memilih baju lebaran.

Pemuda itu lalu terekam, membantu bapaknya memilih baju gamis. Saat dipilihkan baju, si bapak bercerita pada putranya, bahwa ia dari kecil tidak pernah beli baju sendiri. Sebab itu, si bapak selalu bingung bila disuruh memilih baju.

"Waktu kecil dibelikan emak, pas udah nikah dibelikan istri," kata bapak pada putranya.

Nampak sang putra dengan setia membantu mengenakan baju baru pada bapaknya. Pemuda ini bersyukur dapat menyenangkan hati kedua orang tuanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tiokun225

"Alhamdulilah ya Rabb," tulis @tiokun225 di narasi unggahannya.

Video membahagian orang tua di masa lebaran ini disukai 54 ribu warganet. Sikap pemuda yang menunjukkan rasa bakti pada orang tua ini diapresiasi warganet.

"membahagiakan org tua mau di post kayak gimana pun gak jdi RIYA kok kak ,justru mengispirasi utk anak2 yg mgkin blm bs membhgiakan ortu," komentar @Yulia Cassano.

"pgen banget bahagiin ortu mumpung masih ad... tpi masih blom bisa terwujud," curhat @Wahab Fahry Al Bucho.

"Bismillah.. bisa nular bahagiain org tuaku juga.. amiin," komentar @Widy Wulan.

@tiokun225 Alhamdulilah ya Rabb 🤲🏻 #kenshuseijapan🇮🇩🇯🇵🎌 #kenshuuseijapan🇮🇩🇯🇵 #kenshuseijapan #tki #tkw #viral #fyp #ldr #emak #anakrantau #jissusei🇯🇵🇮🇩 #ayah #anakrantaumalaysia #merantau #orangtua #happy #bahagia #tiokun #kenshuseijapan ♬ Alhamdulillah - Opick & Amanda


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network