Bukber Kantor, Anak Baru Ini Makan Nasi Bungkus Di Pojokan Tanpa ada yang Menemani

"Video tersebut memperlihatkan moment saat buka bersama teman satu kantor. Namun ada hal ganjil yaitu ada anak baru yang makan nasi bungkus di pojokan tanpa ada yang menemaninya."

Buka bersama sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukan di saat bulan Ramadan. Banyak keseruan yang terjadi di saat berbuka bersama, saling ngobrol bersama dan berbagi keseruan. Namun juga banyak juga moment-moment yang membagikan mengharukan di saat berbuka bersama.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun @viralkak ini yang diunggah dengan keterangan: "Ada yang pernah di posisi ini? 🥲," tulisnya.

Video tersebut memperlihatkan moment saat buka bersama teman satu kantor. Namun ada hal ganjil yaitu ada anak baru yang makan nasi bungkus di pojokan tanpa ada yang menemaninya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccssb36lGbU/

Video tersebut diabadikan melalui kamera ponsel salah seorang dari mereka. Ia merekam moment-moment saat kebahagiaan itu. Setelah dia selesai dari pekerjaannya dan hendak berkumpul bersama teman sekantor untuk berbuka bersama, namun sedihnya ia melihat anak baru yang sedang makan nasi bungkus dipojokan sendirian dan tidak yang menghiraukannya.

Ia sempat meninggalkan sebentar 20 menitan karena pekerjaan, setelah kembali ia pun masih melihat anak baru tersebut masih sendiri tiada yang menemani. Sementara teman-teman lainnya asyik mengobrol sendiri tiada yang memperdulikannya satupun.

Video tersebut kini viral di media sosial, telah disukai 7 ribuan lebih warganet. Beragam komentar juga datang dari netizen.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccssb36lGbU/

"Ternyata dia pintar.. lebih peduli sama kesehatan daripada menambah dosa dengan bergibah😂😂," ujar akun @ eskrim30detik.

"Lebih bagus begini.. drpd nimbrung tp ttp di cuekin," jawab akun @ akhirul_kong86.

"Bukber rasa sendirian,sabar bang salah tempat,masih banyak tempat yang lebih menghargai solidaritas meskipun tidak kenal," jawab akun @ riskir.a.

"Kalo yg anak lama blg,pasti anak baru yg ga bisa berbaur. Padahal mereka yg ga welcome," sahut akun @ saputraagusbb.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccssb36lGbU/

"itu awal nya aja, gw juga pernah jd anak baru diasing kan dr rombongan mereka selama 2minggu, semuanya tergantung dr rasa sabar dan cara bersosialisasi kita ke org lain. Kalau sanggup dan sabar ngehadapin itu semua, yakin deh pasti bakal dpt temen yg baik👍🏼," tulis akun @ robbyfahrezzi_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network