Pakai Kacamata VR/AR, Pria Kerja di Dalam MRT Ini Viral

"Metaverse sendiri adalah sebuah dunia virtual 3D di mana internet akan terhubung menjadi satu dengan teknologi blockchain yg sifatnya decentralized dan bisa dimasuki oleh alat VR/AR."

Mungkin di masa depan di mana kacamata VR/AR udah jauh lebih tipis dan jauh lebih murah. Akan ada waktu di mana orang-orang akan kerja seperti dalam video ini.

Metaverse sendiri adalah sebuah dunia virtual 3D di mana internet akan terhubung menjadi satu dengan teknologi blockchain yg sifatnya decentralized dan bisa dimasuki oleh alat VR/AR. Nah saat ini dunia metaverse ini masih impian, tapi mungkin dalam 5-10 tahun lagi semuanya akan terealisasi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cck6lIOJ7fo/

Dalam postingannya, akun instagram milik @reyfrangswa mengunggah sebuah video yang kini viral. "Kerja di metaverse dalam MRT?," tulisnya. Video tersebut memperlihatkan seorang pria memakai kacamata vr/ar, karena dituntut deadline pekerjaan. Dia bekerja di metaverse sebagai pengganti laptop di dalam MRT.

Pria tersebut dikejar deadline pekerjaanya karena harus segera submit buku tentang dunia metaverse kepada editor. Dengan menggunakan kacamata vr/ar ia memperlihatkan saat dia bekerja menggunakan laptopnya. Dia mengetik dan mengerjakan segera pekerjaanya duduk di dalam MRT. Setelah selesai mengerjakan dedline-nya, dia segera membuka kacamata vr/ar nya kemudian keluar dari MRT.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cck6lIOJ7fo/

Di akhir video pengunggah menanyakan tentang bagaimana kerja menggunakan metaverse di masa depan. "Gimana bekerja menggunakan metaverse menurut kalian? terliahat seru atau menyeramkan," tulisnya.

Video viral tersebut hingga kini sudah disukai 6 ribuan lebih sejak diunggah Kamis (21/04/2022) lalu. Video tersebut kini juga telah banyak menuai komentar dari warganet.

"Cara typingnya gimana? Mungkin kalo pake device sarung tangan gitu masuk akal ya, kan ini telanjang jari gimana terkoneksinya gerakan jari kita ke metaverse vr? Ga ada medium untuk mengintegrasi kedua hal tsb," ujar akun @ bangkitbayus26.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cck6lIOJ7fo/

"Gimana cara menghubungkan gerakan tangan dengan apa yang ada di metaverse😂",
tanya akun @ tokogamerid.

"Serem bgt masa depan... skr aja udah serem liat orang fokus sama hp nya masing masing dan Uang tunai udah jarang beredar," jawab akun @ayayudhistira.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network