3,5 Tahun Tak Pulang, Pemuda Ini Nyamar Jadi Ojol Begitu Ibunya Sadar Langsung Histeris

"Pria tersebut tak kuasa menahan rindu kepada orang tuanya, Ia pun akhirnya membuka penyamarannya di depan sang ibunda dan langsung memeluknya."

Momen pulang kampung untuk bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga besar selalu mengharukan. Apalagi jika momen itu terjadi setelah bertahun-tahun lamanya tak berjumpa dengan orangtua.

Beredar sebuah video yang tengah ramai di media sosial, seorang pemuda memberi kejutan pulang tanpa memberikan kabar keluarga setelah 3,5 tahun berpisah. Dia nyamar menjadi driver ojol agar tidak diketahui ibunya, begitu sadar ibunya langsung histeris.

Video tengah viral tersebut berhasil diunggah oleh akun instagram @viralkak miliknya. Mulanya video tersebut memperlihatkan pemuda tersebut saat di lorong bandara hendak menuju ke pesawat yang hendak ia naiki. Dia membagikan vidoe saat perjalannya naik pesawat hingga sampai tempat tujuan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcV254CFFUa/

"Kejutan pulang tanpa ngabarin keluarga setelah 3,5 tahun berpisah," tulisnya dalam narasi video yang diunggahnya.

Pemuda tersebut bermalam di rumah saudara sepupunya sebelum paginya langsung ke rumah orangtuanya. Dia bekerja sama dengan saudara sepupunya untuk untuk memberikan surprise Ibunya dengan menyamar sebagai driver ojol dan mengenakan kaca mata.

Dia menyamar sebagai driver ojol untuk mengantarkan loundry pakaian. "Laundryan diambil sepupuku sebelum aku nyampai di rumahnya untuk buat bahan suprise dan biar gak curiga intinya," ungkap pemuda tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcV254CFFUa/

Tak disangka, keluarganya ternyata sedang berkumpul di rumah, membuat rasa rindunya kian memuncak. Ternyata mereka berkumpul karena kakaknya menggelar akad nikah tepat dua hari sebelum kepulangannya.

Pemuda itu pun berusaha menahan rasa rindunya dan melanjutkan akting sebagai ojol pengantar laundry. Tentu pekerjaan yang sulit, terutama ketika ia berhadapan langsung dengan ibunda yang telah bertahun-tahun tak ia jumpai.

"Dan ketika pertama kalinya melihat langsung sosok ibuk setelah lama berpisah, hati ini tidak bisa berkata-kata, bener-bener bahagia banget," ujarnya.

Pria tersebut tak kuasa menahan rindu kepada orang tuanya, Ia pun akhirnya membuka penyamarannya di depan sang ibunda dan langsung memeluknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcV254CFFUa/

"Setelah aku ngambil upah jasa laundry langsung saja aku buka masker sama kacamata dan langsung kupeluk emak," ungkapnya.

Ketika mengetahui bahwa sosok driver ojol itu merupakan anak lelaki yang lama tak pulang, sang ibu langsung tak berkutik. Sang Ibu lalu berteriak histeris memeluk erat anak tercintanya.

Semula saudara laki-lakinya yang tengah duduk bingung, tetapi setelah sadar putranya pulang, ia langsung memeluk dan sembari menciumi pipinya. Para warga di sekitar rumahnya pun berduyun menghampiri rumah orang tua pria tersebut lantaran mendengar suara isak tangis dari sang ibunda.

Video tengah viral yang diunggah sejak 1 hari yang lalu (15/04/2022) tersebut hingga kini telah disukai 3 ribuan lebih dan beragam komentar mengharukan warganet.

"Percayalah, penyesalan terbesar mu adalah tidak pernah sekalipun memeluk ibumu di saat beliau masih ada đŸ˜ĸ, tulis akun @ pamhidayat.

"đŸ˜ĸđŸ˜ĸđŸ˜ĸ Bersyukur bget msih punya ibu 😞 kt mah ko merantau udah ga ada yg tunggu ☚ī¸đŸ˜ŸđŸ˜Ŗ," beber akun @ derly_hattu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcV254CFFUa/

"Batal puasaa...liat ini..langsung mewek uii..😭😭..ya ALLAH emaknya kangen bgt...smpek histeris pas tau itu anaknyaa...đŸ˜ĸ," ungkap akun @ tiara_prilama85.

"đŸ˜ĸđŸ˜ĸđŸ˜ĸq dah 3 th gk pulkam juga ini waktunya q pulkam tp kenapa harus mahal tiket bus,, padahal q hanya di jakrta karna keadaan mau pulkam tp apalah daya kantong gk cukup kerja hanya nyuci gosok,, lihat video ini sampi ikut nagis," ujar akun @ andan_bintang2.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network