Asyik Main HP, Remaja Ini Tak Sadar Di Depannya Ada Ular Kobra dan Akhirnya Dipatuk

"Remaja perempuan usia 15 tahun dipatuk ular kobra di depan pintu kediamannya."

Remaja perempuan usia 15 tahun dipatuk ular kobra di depan pintu kediamannya. Ia tak menyadari kehadiran ular karena tengah asyik bermain hp.

Remaja ini pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kaki remaja ini pun alami bengkak dan kebiru-biruan.

Video remaja yang dirawat usai dipatuk ular kobra ini diunggah oleh akun @madutvnetwork. Nampak di video, kaki kiri remaja tersebut diperban.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@madutvnetwork

"Karawang - terlalu asyik bermain ponsel seorang remaja dipatok ular kobra hingga bengkak dan kebiruan," tulis @madutvnetwork di narasi unggahannya.

Kejadian remaja dipatuk ular ini berlokasi di kampung Poponcol, Kelurahan Karawang, Kecamatan Karawang. Kronologi kejadiannya, pada tengah hari remaja bernama zaskia ini duduk di depan pintu rumah. Ia saat itu, asyik bermain hp.

Ia lalu merasakan ada sesuatu yang bergerak di sela-sela kaki. Zaskia pun kaget melihat seekor ular hitam. Zaskia lalu secara reflek menarik kakinya, dan di saat yang sama ular kobra mematuk kakinya.

Video remaja yang dipatuk ular kobra ini telah ditonton sebanyak 61 ribu kali dan menghimpun ratusan komentar dari warganet.

"Entah kenapa kalau denger ular langsung kek merinding gitu," komentar @Ny.Kyameliaa.

"kemarin bawah meja rumahku juga ada ular kobra, untung kucing2 menghadang siular. Alhamdulillah diberi keselamatan oleh Allah," tulis @Nita berbagi cerita.

@madutvnetwork Part -1 - Karawang - terlalu asyik bermain ponsel seorang remaja dipatok ular kobra hingga bengkak dan kebiruan #madutv #tiktokberita #fyp #karawang ♬ suara asli  - MADUTVNETWORK


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network